Jamur Sebagai Makanan Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Jamur tidak lagi menjadi suatu sekedar parasit. Karena saat ini, wisata kuliner sudah membuat jamur sebagai menu favorit, apalagi bagi orang - orang yang peduli pada makanan dengan gizi dan manfaat yang banyak. Perkembagan budidaya jamur yang memang bisa dikatakan baik, membuat tanaman ini bisa ditemukan di semua pasar atau swalayan.

Jamur Tiram

Salah satu jenis jamur yang saat ini digemari adalah jamur tiram. Hal tersebut bukanlah hal yang aneh karena jamur ini merupakan sumber dari gizi nabati dan tanpa kolesterol. Penyakit-penyakit yang berhubungan dengan kolesterol sangat ditakuti masyarakat, contohnya saja stroke, gagal jantung, dan hipertensi. Diketahui tanaman ini mampu mencegah penyumbatan pembuluh darah sehingga resiko seseorang menderita hipertensi dan penyakit jantung menurun. Selain itu, jamur tiram juga bisa dimasukkan dalam daftar makanan sehat untuk menu diet sehat, karena manfaatnya juga bisa untuk menurunkan berat badan.


Jamur Shitake (Shitake)

Jamur shitake adalah jamur yang paling dikenal dengan jamur payung. Jamur shitake ini memiliki rasa yang lezat dan khasiatnya pun luar biasa yaitu sebagai alternatif pengobatan kanker. Rasa dari jamur ini memang menarik di lidah sehingga menarik perhatian wisata kuliner. Sekalipun kandungan protein tidak setinggi kandungan protein hewani pada ikan atau pun telur namun kandungannya masih sebanding dengan protein yang dimiliki susu maupun kacang-kacangan. Sekalipun harganya lebih tinggi dibanding tanaman sejenisnya yang lain serta budidayanya memang lebih sulit, namun jika melihat minat masyarakat akan kesehatan tentunya tanaman satu ini masih menjadi unggulan sebagai potensi makanan kesehatan.

Jamur Kancing

Ini adalah salah satu jenis jamur yang paling sering di konsumsi oleh masyarakat. Di swalayan jamur kancing ini sudah termasuk makanan kemasan. Karena proses packagingnya membuat jamur ini memiliki daya tarik tersendiri dalam proses penyimpanannya. Diketahui pula jika sangat enak dimasak dalam bentuk apa saja. Khasiat jamur kancing ini juga tidak kalah dengan keluarganya yang lain. Tanaman ini merupakan tanaman favorit bagi orang yang menderita hipertensi atau kolesterol tinggi. Selain itu wanita-wanita juga tergolong lebih dekat dengan jamur ini karena sering dimanfaatkan sebagai bahan baku kosmetik penghalus kulit.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment