Berikut Ini Tips - Tips Untuk Mengecilkan Perut

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Banyak para wanita mengeluhkan keadaan perut mereka yang buncit. Selain itu, sebagian dari wanita juga kehilangan percaya dirinya ketika mengetahui bentuk perutnya tidak ideal. Nah, bagi anda yang ingin mengembalikan rasa percaya diri anda karena mempunyai dasar masalah seperti di atas, maka salah satu solusinya adalah mengetahui cara penanggulangannya.

Oleh karena itu, di artikel ini akan di berikan tips - tips bagaimana untuk mengecilkan perut pada wanita. Saya berharap, tulisan ini bisa banyak membantu anda untuk mengatasi berbagai masalah yang disebabkan oleh naiknya berat badan ini.


Berikut ini adalah tips - tips mengecilkan perut yang berhasil di rangkum dari berbagai sumber.. Tips - tips ini di bagi menjadi 7 bagian sebagai berikut :

1. Makan perlahan-lahan
Ketika kita makan terlalu cepat, maka akan ada udara yang tertahan didalam usus, udara ini tidak bisa keluar dan hal itulah yang bisa menyebabkan penggelembungan perut. Ketika makan, duduklah, dan kunyah makanan dengan perlahan - lahan. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan.

2. Mengkonsumsi Serat Yang Tepat
Seperti yang kita ketahui, serat adalah elemen yang sangat penting dalam diet, dan serat juga membantu dalam mencegah penggelembungan, perbanyak konsumsi serat yang banyak mengandung air seperti buah - buahan.

3. Usahakan Untuk Terhindar Dari Sembelit
Sembeli yang biasanya di identikan dengan jarang buang air besar, atau hanya buang air besar sekali dalam seminggu bisa menyebabkan membuncitnya perut.. Sebagai akibat perut terasa menambah besar. Untuk mengatasi masalah sembelit, anda bisa mengkonsumsi banyak serat, seperti buah - buahan dan sayuran karena merangsang isi perut.

4. Perhatikan pengobatan
Perut yang mengembang juga bisa disebabkan karena efek samping dari mengkonsumsi obat. Biasanya obat - obatan yang memicu sembelit dan juga mengembangnya perut adalah aspirin dan obat - obat kontra sepsi.

5. Kurangi Konsumsi Garam
Garam dalam diet bisa membuat tingginya sodium pada cairan tubuh sehingga memperlambat mekanisme dan membuat air keluar dari sel tubuh kita. Oleh karena itu, perut terasa penuh dan menggelembung.

6. Minum Air Putih
Kalau penggembungan perut disebabkan karena banyak cairan, sebenarnya anda bisa memperbaiki masalah itu dengan minum air putih lebih banyak. Sebenarnya, cairan dalam tubuh kita tidak bisa keluar karena konsentrasi sodium yang tinggi, nah air putih akan mencairan konsentrasi sodium tersebut. Selain itu, air putih juga banyak membantu untuk fungsi empedu menjadi lebih efektif dalam mengeluarkan zat - zat tidak bermanfaat dalam tubuh. Jadi, mengkonsumsi air putih saat diet adalah hal yang penting, agar bahan - bahan makanan menjadi lebih mudah di cerna dan tidak menyebabkan perut membuncit.

7. Berolahraga
Olahraga memang salah satu cara yang wajib ditempuh untuk menghilangkan si perut buncit. Cairan yang menjadi penyebab dari membuncit nya perut bisa anda keluarkan dengan berolahraga, karena olahraga memaksa cairan ini keluar dan menjadi keringat dan juga urine. Dan Olahraga yang disarankan antara lain aerobik.

Itulah 7 tips yang bisa anda gunakan untuk mengecilkan perut yang buncit dan bisa anda praktekan maupun di bagi ke orang lain. Semoga tips tersebut kiranya dapat membawa manfaat kepada anda, diakhir kata saya ingin mengucapkan selamat mencoba.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment