Kandungan dan Manfaat dari Tempe yang Jarang Diketahui

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Manfaat tempe sangat besar untuk kesehatan, Dibandingkan olehan kedelai yang lain, olahan yang difermentasi ini mempunyai jauh lebih banyak manfaat. Tempe sangat bermanfaat untuk tubuh, karena diolah dan di fermentasi sehingga zat yang terkandung dalam kedelai diubah. Kita sudah sering mendengar kalau tempe kaya akan proteinnya, tetapi kita tidak mengenal jelas manfaat spesifik dari tempe ini.

Kandungan Gizi dari Tempe

Memang mungkin tempe bagi sebagian orang adalah makanan rakyat murah, tetapi rasanya sangat gurih dan enak. Tapi yang perlu diketahui manfaat dari tempe ini tidak tanggung - tanggung. Semua orang bisa mengkonsumsi tempe ini dan juga tempe tidak memiliki efek buruk sama sekali buktinya tidak ada satupun penyakit yang pantangannya dilarang makan tempe. Tempe mengandung serat dan protein yang sangat tinggi. Tempe juga merupakan makanan yang tidak mengandung lemak dan kolesterol sama sekali. Tempe juga merupakan salah satu makanan yang mengandung tinggi kalsium, dan banyak mengandung vitamin B kecuali Vitamin B12 yang hanya terdapat pada bahan makanan hewani. Para ahli diet menyatakan tempe ngandung zat-zat yang paling bermanfaat di tubuh seperti isoflavon dan genestein. Tempe juga mengandung banyak serat yang otomatis memperlancar penyebaran nutrisi di dalam tubuh.

Manfaat Tempe Untuk Tubuh


Karena tempe memiliki berbagai macam gizi dan nutrisi maka manfaat tempe pun beragam. Karena tempe mengandung serat yang tinggi maka tempe ini sangat baik untuk pencernaan dan baik apabila bisa dikonsumsi setiap hari. Tempe juga sangat mudah untuk dicerna. Itulah sebabnya tempe sangat baik untuk pencernaan bahkan tempe juga baik untuk orang yang sedang sakit. Tempe juga merupakan makanan yang rendah sodium sehingga tempe ini sangat baik untuk orang yang sedang diet untuk menurunkan berat badan maupun diet untuk sakit tertentu. Tempe juga merupakan salah satu antibiotik yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Dengan begitu, makanan ini dapat menjaga kita dari beberapa penyakit. Untuk pasien diabetes, tempe sangat disarankan.

Mengolah Tempe

Perlu diketahui, bahwa tempe sebenarnya adalah makanan yang mudah sekali busuk. Saat membelinya yang perlu kita perhatikan adalah waktu pengolahannya. Jika tempe sudah keras, pastikan untuk langsug dimasak. Tempe bisa dimasak dengan digoreng, direbus, dipanggan, dibuat menjadi salad atau pecel dan sebagainya. Tergantung kreativitas kita, atau kita juga bisa membuat tempe menjadi sandwich tanpa merusak/menghilangkan dari manfaat tempe tersebut.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Kris Angel said...

Kalo mau tahu cara menurunkan berat badan dengan CEPAT dan AMAN dengan cara ALAMI coba deh kunjungi blog kami http://regensi2.blogspot.com/2012/12/turun-berat-badan-paling-cepat.html

Post a Comment