Gejala Penyakit Ginjal

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Banyak sekali orang yang tak menyadari dirinya tak terkena penyakit ginjal, karena gejala penyakit ginjal ini sangat halus. Ini dapat berlangsung bertahun-tahun untuk penyakit ginjal kronis atau yang lebih parah hingga gagal ginjal. Sebagian orang justru terkena ginjal kronis selama bertahun - tahun tetapi tidak pernah terkena gagal ginjal.

Dan untuk sebagian orang yang terkena penyakit ginjal, pengetahuan tentang penyakit ginjal adalah kekuatan. Dengan mengetahui gejala penyakit ginjal, maka perawatan pun akan dapat terjamin dan kesehatan bisa semakin meningkat. Konsultasi lah dengan dokter untuk tes urin atau tes darah bila anda menemukan teman, kerabat, saudara yang memiliki gejala - gejala berikut karena ada kemungkinan terkena penyakit ginjal. Tetapi tetap perlu diingat, gejala yang banyak juga bisa disebabkan oleh alasan lain selain penyakit ginjal. Oleh karena itu, satu - satunya cara yang bisa digunakan untuk memastikan bahwa terkena penyakit ginjal atau tidak adalah dengan menanyakannya kepada dokter.

Gejala penyakit ginjal secara umum

Berikut ini adalah gejala - gejala saat terkena penyakit ginjal, tetapi ingat gejala2 disini bisa berasal dari penyakit lain :

Gejala 1 : Air seni berubah. Pada saat terkena penyakit ginjal, maka urin bisa berubah karena ginjal merupakan organ eskresi urin. Orang yang terkena penyakit ginjal juga akan sering buang air kecil tengah malam. Biasanya urin akan menjadi pucat atau mungkin mengandung darah (hematuri), berbusa atau bergelembung, dimana frekuensi abnormal (bisa banyak atau sedikit). Pada penyakit batu ginjal, terjadi tekanan atau mengalami kesulitan buang air kecil.

Gejala 2: Pembengkakan. Gagal ginjal tidak mengeluarkan cairan tambahan, yang menumpuk dalam tubuh menyebabkan pembengkakan di kaki, pergelangan kaki, kaki, wajah, dan / atau tangan.

Gejala 3 : Cepat Capek. Ginjal yang sehat menghasilkan hormon eryhtropoietin yang berfungsi untuk memberi tahu tubuh untuk membuat pembawa oksigen sel darah merah. Jika gagal ginjal, eritropoietin lebih sedikit. Dengan lebih sedikit sel darah merah untuk membawa oksigen, otot dan otak menjadi lelah dengan sangat cepat. Kondisi ini sering dinamakan anemia,

Gejala 4: Mual dan Muntah. Penumpukan limbah dalam darah (uremia) juga dapat menyebabkan mual dan muntah. Kehilangan nafsu makan dapat menyebabkan penurunan berat badan.

Gejala 5: Sakit/nyeri punggung. Beberapa orang dengan masalah penyakit ginjal mungkin akan merasa sakit di bagian belakang atau samping terkait dengan ginjal yang terkena.

Gejala - gejala lain yang mungkin muncul adalah seperti rasa metalik mulut/napas amonia, merasa dingin, pusing, sesak napas, ruam kulit/gatal.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment