Berbagai Snack Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Tidak sedikit orang bertanya apa yang bisa di konsumsi wakut istirahat. Snack apa yang sehat.. Oleh sebab itu, di buatlah sebuah artikel mengenai hal itu.

Akhir-akhir ini banyak orang yang mulai sadar akan efek gula terhadap kesehatan dan mulai mencoba mengurangi serta berhati-hati terhadap asupan gula/kalori mereka.

Sebagian besar asupan kalori yang masuk ke tubuh kita berasal dari snack atau makanan ringan, seperti milkshake, donat yang ditaburi gula, coklat, permen, es krim, biskuit manis, soft drink, wafel, cakes, dan lainnya.


Berbagai snack diatas termasuk snack yang sering di konsumsi oleh kita, baik itu anak - anak maupun orang dewasa.

Berbagai macam makanan tersebut bisa menimbulkan masalah seperti gigi berlubang, diabetes, obesitas, berat badan yang makin bertambah atau masalah kesehatan lainnya.

Hal tersebut telah membuat sebagian orang sadar tentang snack yang tidak sehat sehingga mulai memperhatikan apa yang dimakannya dan hanya memilih snack sehat seperti snack rendah kalori.

Artikel ini memberikan daftar makanan ringan rendah gula/kalori, yang dapat disantap diantara waktu makan, dan tentunya juga bergizi dan lezat.

1. Buah Kering dan Campuran Kacang

Anda bisa membuat snack ini dengan mudah yaitu hanya dengan mencampur berbagai kacang seperti almond, walnut, kacang kapri, pistachio dan tambahkan sedikit kismis dan ara kering. Ini adalah snack yang sehat..

Hal ini disebabkan karena kacang mengandung asam lemak essensial, vitamin dan mineral, dan kismis juga merupakan anti oksidan yang sangat baik.

2. Telur

Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa telur mengandung banyak kolesterol jadi harus di hindari. Hal itu tidak benar.

Sebenarnya telur tidak memberikan kolesterol jahat kepada kita, namun kolesterol baik yang berfungsi untuk memperlancar metabolisme lemak..

Mengkonsumsi telur sebanyak satu atau dua butir bukanlah merupakan hal yang tidak baik. Kita dapat membuat omelet sayuran, roti isi telur, salad telur rebus, atau hanya makan telur ceplok.

3. Membuat Salad Dengan Buah - Buahan
Anda bisa memotong - motong pisang, mangga, apel, pepaya, kecil - kecil dan kemudian di jadikan salad maka ini akan menjadi snack yang sehat dan juga bergizi.

Kita juga dapat menikmati jeruk, anggur, plum atau buah-buahan yang kaya vitamin C (jangan campurkan dengan buah-buahan manis).

Mengkonsumsi buah - buahan juga bisa membantukita merasa kenyang, segar dan lebih berenergi. Buah sangat kaya akan vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

4. Salad Berbagai Sayuran

Kita dapat membuat salad sayuran dengan bahan tomat, ketimun, kubis, wortel, kacang, tauge/tokol, kol, dan salada air. Selanjutnya kita tambahkan sedikit bumbu yang dibuat dengan lemon, kecap dan cuka.

Jika kita tidak suka dengan sayuran mentah, kita bisa memanggang kentang, artichoke, dan ubi jalar, untuk membuat salad sayuran panggang yang lezat.

5. Keju Rendah Lemak

Keju dengan kualitas terbaik bisa kita dapatkan dari toko - toko makanan organik. Keju juga termasuk makanan yang sehat karena banyak mengandung vitamin, mineral dan lemak essensial.

Untuk mengkonsumsi keju sebagai snack kita bisa langsung memakannya, atau mencampurnya ke roti, bisa juga dijadikan salad.

6. Ikan Tuna

Ikan tuna bisa kita dapatkan dengan mudah dalam bentuk kalengan, pastikan ikan tunanya termasuk ikan tuna rendah sodium. Tuna merupakan sumber yang kaya akan protein dan asam lemak esensial, selain rendah kalori, tuna merupakan salah satu ikan yang sangat lezat.

Selain itu, tuna juga bisa nikmat di santap tanpa gula.

Beberapa snack yang sudah di sebutkan diatas bukanlah hal yang sulit untuk disiapkan.

Semua makanan tersebut adalah makanan “utuh”, karena kaya akan mineral, vitamin, dan enzim yang diperlukan oleh tubuh, namun rendah kalori.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment