Apa Saja Manfaat Madu Bagi Kesehatan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Manfaat Madu sangat dirasakan bagi Anda yang sibuk dengan rutinitas padat dan memerlukan energi ekstra. Kandungan madu yang berupa fruktosan dan glukosa sudah lama diakui sebagai penambah energi. Akan terasa perbedaan ketika kita mengkonsumsi madu setiap hari dengan tidak mengkonsumsi madu, dan itu telah dibuktikan oleh penulis sendiri.

Juga tak sedikit para olahragawan yang mengkonsumsi madu karena memang khasiat madu sudah lama diketahui. Pada atlet2 yunani kuno dahulu, juga mengkonsumsi madu untuk meningkatkan stamina dan daya tahan ketika berkompetensi. Dan memang hasilnya memuaskan, karena mereka bisa mengikuti kompetensi itu dengan lebih bertenaga.

Glukosa dan fruktosa di dalam madu merupakan sumber energi. Fruktosan dan glukosa kemudian di ubah menjadi glikogen yang selanjutnya disimpan di hati untuk di gunakan ketika tubuh kita membutuhkan energi ekstra. Jadi manfaat madu untuk menambah energi adalah berkat kandungan glukosa dan fruktosa nya.

Manfaat madu untuk kesehatan.

Bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kalau kita bisa rajin dalam mengkonsumsi madu. Madu yang kita konsumsi memiliki efek anti bakteri eksternal serta internal sehingga efeknya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu manfaat madu juga dapat membantu tubuh kita ketika sedang menyembuhkan penyakit.

Fungsi otak kamu juga akan meningkat ketika kamu mulai untuk mencoba mengkonsumsi madu. Biasakan lah untuk mengkonsumsi madu 1 sendok sebelum tidur secara rutin.

Menurut penelitian, manfaat madu bagi kesehatan akan lebih terlihat ketika kita terserang influenza. Jadi kita bisa namakan madu sebagai antivirus dalam tubuh kita. Bahkan, keampuhan madu ini bisa mengalahkan obat flu yang sering dijual dipasaran.

Bila kamu punya masalah dengan pencernaan, maka madu juga bisa membantu. Madu membantu kelancaran pencernaan, Anda disarankan mengonsumsi 2 sendok teh madu sehari 3 kali untuk menyehatkan organ pencernaan Anda.

Madu Bermanfaat untuk Mengurangi Jerawat

Jerawat juga dapat dikurangi dengan mengoleskan 3 sendok makan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis, oleskan pada wajah sebelum tidur. Bilas dengan air menjelang kamu bangun. Buktikan dengan melakukannya secara rutin selama 2 minggu, kamu akan merasakan jerawatmu berkurang.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment