Bagaimana Peran Madu Untuk Kesehatan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Manfaat Madu sangat dirasakan bagi Anda yang sibuk dengan rutinitas padat dan memerlukan energi ekstra. Madu sebagai nutrisi tambahan telah lama diakui menambah energi karena madu mengandung fruktosa dan glukosa. Penulis sendiri begitu merasakan bagaimana efektifnya madu untuk menambah energi , sangat terasa beda ketika penulis mengkonsumsi madu dan tidak mengonsumsi madu tiap hari .

Manfaat madu telah lama diketahui sehingga para olahragawan pun menggunakannya. Pada atlet2 yunani kuno dahulu, juga mengkonsumsi madu untuk meningkatkan stamina dan daya tahan ketika berkompetensi. Hasilnya mereka mengikuti kompetisi dengan lebih bertenaga dan hasil lebih bagus.

Sumber energi pada madu itu terletak pada glukosa dan fruktosa. glukosa dan fruktosa dirubah menjadi glikogen yang disimpan di dalam organ hati dan akan dipakai oleh tubuh ketika tubuh membutuhkan energi ekstra. Intinya, madu bisa berfungsi untuk menambahkan energi karena kandungan fruktosa dan glukosanya.

Manfaat madu untuk kesehatan.

Bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kalau kita bisa rajin dalam mengkonsumsi madu. Madu memiliki siftat anti bakteri baik itu internal maupun eksternal, Itulah sebabnya kenapa madu bisa untuk sistem kekebalan tubuh. Madu juga memiliki fungsi untuk membantu kita agar lebih cepat sembuh ketika kita terserang penyakit.

Manfaat selanjutnya dari madu adalah untuk meningkatka fungsi otak. Oleh karena itu, cobalah untuk mengkonsumsi madu secara rutin setiap hari sebelum tidur, cukup 1 sendok.

Menurut penelitian, manfaat madu bagi kesehatan akan lebih terlihat ketika kita terserang influenza. Madu dapan menjadi Antivirus yang alami. Bahkan, keampuhan madu ini bisa mengalahkan obat flu yang sering dijual dipasaran.

Bila kamu punya masalah dengan pencernaan, maka madu juga bisa membantu. Madu membantu kelancaran pencernaan, Anda disarankan mengonsumsi 2 sendok teh madu sehari 3 kali untuk menyehatkan organ pencernaan Anda.

Madu Bermanfaat untuk Mengurangi Jerawat

Jerawat juga dapat dikurangi dengan mengoleskan 3 sendok makan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis, oleskan pada wajah sebelum tidur. Bilas dengan air menjelang kamu bangun. Lakukan secara rutin selama 2 minggu, dan mudah - mudahan jerawat kamu akan berkurang.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment