Penyebab Susahnya Berat Badan Untuk Turun

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Sudah mengurangi jumlah makan? Iya, sudah. Selalu Olahraga? Sudah juga. Tetapi kenapa berat badan tidak turun2? Jawabannya kemungkinan tidak ada hubungannya dengan diet ataupun menurunkan berat badan. Namun, tekad anda telah disabotase oleh hal tersebut untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Apa sajakah?

Apakah makanan yang anda konsumsi sehat?

Ketika kita terlalu fokus pada makanan diet, maka akan ada hal yang aneh muncul. Berdasarkan laporan dari Yale University, otak akan lebih cepat menghasilkan hormon ghrelin ketika kita selalu berpikir bahwa makanan yang kita konsumsi sudah cukup minimal.
Peneliti riset itu berkata, "Semakin banyak ghrelin yang di produksi akan membuat anda semakin lama kenyang, dan membuat metabolisme anda melambat."

Lalu bagaimana caranya agar seimbang? mudah sekali, fokuslah pada makanan yang menjadi penyebab kalori tinggi seperti kacang dan keju dalam salad, bukan mempermasalahkan saladnya. Ada 1 alternatif lain yang menjadi rekomendasi saya, yaitu dengan mengkonsumsi makanan sehat yang cukup menyenangkan seperti sup hangat berisi remukan roti gandum.


Apakah Anda membayar dengan kartu kredit?

Mungkin Anda langsung berpikir, 'Idih apa hubungannya kartu kredit dan berat badan?' Tenang dulu. Untuk sebagian orang, membayar dengan uang tunai sudah merupakan masa lalu.. Namun perlu diketahui bahwa ternyata orang yang berbelanja dengan menggunakan kartu kredit akan lebih banyak membeli makanan yang tidak sehat dan memiliki kalori yang tinggi dibanding dengan yang bayar tunai.

Berdasarkan studi Journal of Consumer Research, pembeli junk food biasanya sadar bahwa mereka membeli banyak makanan berkalori tinggi. Namun, karena mereka merasa tidak perlu membayar tunai, akhirnya mereka cuek saja dan terus berbelanja banyak makanan.

Apakah dalam hati anda ingin sekali untuk olahraga secara teratur?

Ada cara mudah untuk membuat pertanyaan itu masuk akal. Penelitian yang dilakukan di Prancis menyatakan bahwa ketika kita terus memikirkan untuk berolahraga, maka kita akan makan 50% lebih banyak dari biasanya. Apa sebabnya? Itu karena banyak orang yang menganggap olahraga bisa jadi alasan tepat untuk lebih banyak makan karena toh nanti juga kalorinya terbakar saat olahraga.
Intinya, hindari makan makanan ringan terlalu berlebihan. Boleh ngemil tetapi tidak lebih dari 150 kalori. Sebagai contoh mengkonsumsi 2 potong biskuit gandum yang sehat. Itu saja.

Apakah pada saat kerja, anda biasa duduk berjam - jam? 
Bila anda duduk berjam - jam, maka tubuh akan menghentikan memproduksi enzim yang dapat menghancurkan lemak. Solusinya, cobalah untuk berdiri dan meregangkan tubuh tiap satu jam dan tubuh akan memicu metabolisme hingga 13 persen. Atau cukup bergerak di kursi anda dan menghentakkan kaki, hal itu dapat membantu membakar kalori hingga 54%.

Apakah anda sering kurang tidur?
Kurangnya tidur dapat membuat tubuh anda lebih menginginkan lebih banyak lagi kalori dan lemak. Menurut hasil penelitian, perempuan yang hanya tidur 4 jam bahkan kurang, akan mengalami kenaikkan 400 kalori dan 21 gram lemak pada keesokan harinya.
Untuk mengatasinya, cobalah untuk tidur selama 7,5 jam. Bila termasuk sulit tidur, Anda mungkin saja aman dari kemungkinan itu. Jika anda adalah tipe orang yang mudah sekali ngantuk, sebaiknya tidur 8 - 9 jam adalah saran yang baik agar keesokan harinya tubuh anda bisa membakar lemak dengan baik,

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment