Diet Sehat Untuk Diabetes

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Diet sehat untuk penderita diabetes tidak memiliki perbedaaan dengan diet sehat pada umumnya. Untuk mencegah terjadinya kenaikan berat badan, maka makanlah dengan porsi yang cukup termasuk didalamnya buah - buahan, sayuran, kacang, minyak cair, sepotong kecil daging dan ikan. Batasi lemak jenuh dan makanan kecil tinggi kalori dan makanan penutup seperti keripik, kue, dan es krim.

Jika terlalu kegemukan, maka bisa lakukan olahraga selama 30 menit sehari untuk menurunkan berat 5%-10 %. Khususnya penderita diabetes tipe 2, melakukan diet adalah suatu hal yang penting.

Namun, bila anda termasuk penderita diabetes yang sering sekali buang air kecil, sering kelaparan, penurunan berat badan yang susah untuk dijelaskan, kelelahan, penglihatan kabur, atau sering mengalami infeksi, maka anda harus segera ke dokter untuk tes darah. Penyakit diabetes dapat dikendalikan dengan pengaturan pola makan yang sehat dan gaya hidup sehat.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment