Sudah Sarapan Tetapi Masih Lapar

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Sarapan yang biasanya dilakukan pada pagi hari sudah seharusnya membuat orang menjadi kenyang, tetapi yang terjadi justru terkadang orang tetap lapar. Apa sebabnya?

Umumnya rasa lapar yang muncul di pagi hari lebih dikarenakan seseorang belum sarapan, kondisi ini memicu seseorang untuk mengambil cemilan yang tidak sehat seperti donat, kue atau makanan lain yang tidak bergizi.

Namun, ada orang yang tetap merasa lapar walau sudah mendapatkan sarapan. Lalu apa yang menjadi sebab kenapa orang tersebut tetap merasa lapar walau sudah sarapan seperti yang dikutip dari Livestrong yaitu :

1. Mengonsumsi sarapan yang tidak sehat
Sarapan yang hanya berbentuk gula dan karbohidrat olahan hanya membuat orang kenyang untuk sementara waktu, dan kemudian akan membuat orang lapar kembali. Didalam tubuh, karbohidrat olahan ini akan diubah menjadi gula dan akan menimbulkan rasa tidak puas.


Sebaliknya sarapan dengan karbohidrat kompleks akan membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna, dan membuat perut terasa penuh untuk jangka waktu lama. Untuk itu mulailah hari dengan makanan yang sarat gizi seperti karbohidrat gandum (oatmeal dengan buah), sereal gandum dengan susu.

2. Tidak mengonsumsi air yang cukup
Rasa lapar terkadang juga dipengaruhi oleh kekurangan air yang menyebabkan rasa haus. Untuk itu jika muncul rasa lapar, cobalah mengonsumsi segelas air.

3. Cemilan tidak ada.
Bisa juga terjadi, orang yang sudah sarapan dengan gizi lengkap merasa lapar setelah beberapa jam. Jadi, perlu adanya camilan antara waktu sarapan hingga makan siang. Namun, pilihlah camilan yang sehat seperti wortel, irisan apel, seledri maupun buah lain.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment