Tahukah Anda Manfaat Lidah Buaya Yang Sangat Banyak?

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Manfaat lidah buaya ternyata sangat banyak. Mungkin selama kita ini kita hanya mengenal lidah buaya adalah tanaman yang tumbuh di halaman kita, dan kita jarang memanfaatkannya. Tetapi sekarang, setelah dilakukan berbagai penelitian terhadap lidah buaya, lidah buaya ternyata memiliki manfaat yang sangat banyak. Yang kita kenal selama ini, manfaat lidah buaya yang paling sering dipakai yaitu sebagai shampoo untuk keramas oleh masyarakat Indonesia. Tetapi mungkin kamu tidak tahu bahwa lidah buaya ini memiliki kandungan 75 jenis zat bermanfaat dan memiliki 200 lebih senyawa yang bisa digunakan untuk pengobatan herbal. Oleh karena itu, lidah buaya tidak hanya memiliki manfaat sebagai shampoo keramas saja tetapi juga bisa digunakan sebagai tanaman herbal yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Contoh manfaat lidah buaya

Beberapa contoh dari khasiat lidah buaya yang dapat kita peroleh adalah sebagai berikut:

  1. Untuk detoksifikasi racun. Dengan cara membuat Jus Lidah Buaya, berbagai vitamin dan mineral yang terkandung dalam lidah buaya dapat menjadi detoksifikasi (penangkal) racun dalam tubuh Anda.
  2. Untuk Mengatasi Gangguan Pencernaan. Menurut penelitian yang dilakukan dapat dilihat bahwa lidah buaya memiliki manfaat untuk menenangkan esophagus dan mengatasi refluks asam. Hal ini akan menghindarkan Anda dari resiko iritasi usus maupun tukak lambung, sehingga pencernaan Anda akan semakin sehat.
  3. Mengatasi Diabetes. Tidak hanya sebagai detoksifikasi, ternyata lidah buaya yang dibuat jus juga bisa mencegah resiko terkena diabetes. Dengan rutin mengonsumsi jus lidah buaya, kadar gula darah Anda akan tetap terjaga dan terhindar dari serangan diabetes.
  4. Membantu Gerakan Usus dalam Pencernaan. Tanaman lidah buaya mengandungAloe lateks. Zat tersebut dapat menghasilkan antrakuinon glycosidesaloin A dan B. Zat-zat tersebut memiliki manfaat sebagai obat pencahar yang kuat dan membantu gerakan usus dalam mencerna makanan.
  5. Merawat Kulit dan Menjaga Berat Badan. Jus lidah buaya juga ternyata memiliki manfaat untuk melembabkan kulit dan menghilangkan jerawat. Sampai lidah buaya yang di jus juga bisa menurunkan berat badan. Manfaat lidah buaya ini sudah digunakan oleh nenek moyang kita selama bertahun - tahun.


Cobalah manfaat dari lidah buaya itu dirumah. Selain dari kelima contoh diatas, sebenarnya masih banyak lagi manfaat lidah buaya yang tidak bisa saya sebutkan disini. Itulah tanda kekuasaan Tuhan yang luar biasa ada pada sebuah tanaman lidah buaya. Oleh sebab itu, manfaatkan dan lestarikanlah tanaman - tanaman yang ada disekitar kita.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment