Cara Untuk Diet Aman Dan Alami

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Diet secara alami lebih disukai oleh kebanyakan orang saat ini. Banyak yang menginginkan postur tubuh ideal, bukan hanya wanita, laki-lakipun tentunya selalu menginginkan tubuh yang ideal dan sehat. Dan biasanya jalan tercepat untuk mendapatkan semua itu adalah dengan mengkonsumsi obat - obatan untuk diet. Namun kenyataannya, mengkonsumsi obat dengan bahan-bahan kimia lainnya sangat berbahaya bagi tubuh, terutama pada hati untuk mencegah terjadinya toksinasi dalam tubuh.

Bila anda belum mendapatkan tubuh ideal yang anda inginkan, maka solusinya adalah dengan diet secara alami tanpa efek samping. Namun untuk sebagian orang, diet secara alami mungkin memiliki kesan yang menderita, tetapi sebenarnya tidak semenderita yang diperkirakan kalau kita sadar akan kesehatan kita. Bahkan dokter pun akan merekomendasikan anda untuk melakukan diet secara alami ketimbang dengan menggunakan obat - obatan. Untuk membantu proses diet anda secara alami, mungkin apa yang menjadi rekomendasi saya dapat dipertimbangkan.

Apa yang harus dilakukan pertama kali?

Hal yang pertama anda harus tahu adalah berapa berat badan ideal anda, cara menghitung berat badan ideal cukup mudah yaitu:

Berat Badan Ideal = (Tinggi Badan - 100) - ( 10% tinggi badan -100)

Contohnya : Jika tinggi badan anda adalah setinggi 150 cm, maka berat badan anda adalah (150 - 100) - (10% x (150 - 100) = 50 - 5 = 45 kg.

Dengan mengetahui berat badan ideal, anda dapat mulai menentukan rencana diet alami anda!

Tips Untuk diet alami

1. Hindari kebiasaan buruk

Maksudnya kebiasaan buruk apa? Seperti apa?

Cobalah kembali refleksikan kepada diri anda, bagaimana kebiasaan makan anda selama ini, teratur atau tidak, cemilan yang anda konsumsi, rokok, dll. Kemudian ingat juga dengan fast food, anda harus berusaha untuk menguranginya. Inilah alasan mengapa memulai diet alami mungkin akan sulit.


2. Menyukai sayur - sayuran dan buah.

Buktinya, di Indonesia konsumsi buah dan sayur masih sangat minim! Justru yang lebih banyak adalah konsumsi garam dan gula yang lebih dari seharusnya, 5% per hari. Untuk memulai semua ini tentunya berawal dari diri sendiri, betul tidak?

3. Tidur yang cukup.

Apa pengaruhnya? Ya! Orang yang istirahat dengan cukup memiliki kemungkinan yang besar untuk mendapatkan tubuh ideal dibandingkan dengan yang tidak. Tips diet alami dengan cara ini adalah yang termudah.


4. Olahraga

Banyak yang menganggap bahwa olahraga itu ribet, mahal, dan menyita banyak waktu. Sebenarnya olahraga itu tidak sulit, anda bisa berolahraga dengan push up, senam, meregangkan otot dan anda dapat melakukan hal itu dirumah. Inti tips diet alami ini adalah mengaktifkan otot-otot dan membakar lemak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment