Hal Penting Mengenai Vitamin E

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Salah satu vitamin yang larut dalam lemak, itulah vitamin E. Vitamin E sangat penting untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas serta mencegah berbagai penyakit seperti lever, PMS, mengurangi kelelahan, hingga memperlambat penuaan dini yang dikarenakan oleh proses oksidasi.

Vitamin E ini pertama kali ditemukan pada tahun 1922 oleh Dr. H.M Evans dari California.. Dr. H.M Evans melakukan menemukan bahwa ada suatu substansi yang diperlukan agar kehamilan normal tikus betina dapat bertahan. Bila tidak terdapat substansi tersebut didalam tikus tersebut, maka janin yang ada di dalam tikus tersebut akan mati dalam 10 hari. Substansi itulah yang kemudian dinamakan dengan Vitamin E.

Dan sampai sekarang, vitamin E ini memiliki manfaat yang sangat baik bagi ibu yang sedang hamil. Melalui penelitian yang dilakukan, telah dibuktikan bahwa vitamin E berfungsi untuk mencegah keguguran, peradangan pada vagina, kelainan menstruasi, kemandulan dan menjaga kesuburan benih.

Ditambah lagi, vitamin E juga bemanfaat untuk memperkuat dinding kapiler darah, mencegah sterilitas dan destrofi otot dan mencegah kerusakan yang sel darah merah yang disebabkan oleh racun.

Secara umum, vitamin E memiliki fungsi utama sebagai antioksidan alami untuk membuang radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Hal itu disebabkan karena vitamin E mengandung alfa - tokoferol akif yang bersamaan dengan vitamin C beregenarasi, dan menghambat oksidasi radikal bebas peroksi,

Kekurangan vitamin E bisa mengakibatkan kulit menjadi kering, tubuh menjadi tidak bertenaga, menurunnya aktifitas seksual, kurangnya penyimpanan lemak di otot, hingga meningkatkan resiko terserang kanker. Bayi dalam kandungan bisa lahir prematur bila kekurangan vitamin E.

Maka sebaiknya kita memperhatikan asupan vitamin E untuk tubuh kita. Cobalah mencukupi asupan vitamin E kita dnegan memperhatikan sayur dan minyak sayur dalam menu makan.

Apa saja sumber dari Vitamin E?

Vitamin E dapat kita peroleh dari beberapa sumber vitamin E, seperti: susu, mentega, sayuran hijau, selada, kacang-kacangan, telur, dan buah-buahan. Makanan2 berminyak juga mengandung vitamin E. Akan lebih baik bila anda bisa mengkonsumsi makanan segar bukan makanan olahan karena manfaat dari vitamin E akan lebih terasa disana.

Kini, banyak produsen yang menjual vitamin E dalam bentuk kapsul dan pil untuk memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan terhadap asupan vitamin E.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment