Tubuh Kita Memerlukan Manfaat Dari Beras Merah

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Salah satu beras yang memiliki banyak kandungan vitamin yaitu beras merah.. Manfaat beras merah sangat baik untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hal ini dikarenakan beras merah kaya akan serat alami, gizi, vitamin, dan kandungan mineral yang tinggi. Selain itu, beras merah juga mengandung berbagai zat seperti fenolat yang merupakan antioksidan kuat, selenium, dll.

Manfaat dari beras merah


Selama ini, kita hanya mengonsumsi beras putih saja, sehingga kita cenderung tidak tertarik untuk mencoba jenis beras yang lain. Padahal sebenarnya masih ada beberapa jenis beras yang memiliki kandungan sama atau bahkan lebih baik daripada beras putih, misalnya seperti manfaat beras merah.


Telah dilakukan riset oleh Experimental Biology Annual Conference pada tanggal 24 - 28 april di California, AS. Penelitian yang telah dilakukan di California itu ternyata membawa hasil yang baik, para peneliti membuktikan bahwa ada 2 jenis beras yang bisa mencegah serangan jantung dan tekanan darah tinggi, beras itu adalah beras merah dan beras setengah giling.


Beras merah lebih unggul dari pada beras putih, hal ini dapat dibuktikan dengan melihat fungsi utama dari beras merah yang sebagai pelindung tubuh dari penyakit arterosklerosis dan tekanan darah tinggi.


Salah seorang peneliti bernama Satoru Eguci, profesor fisiologi di Temple University School of Medicine di Philadelphia, AS mengatakan bahwa riset yang mereka lakukan menunjukkan bahwa beras mempunyai potensi yang mungkin menjadi titik awal yang baik untuk meneneliti obat pencegah penyakit kardiovaskuler.


Eguci bersama koleganya sebelumnya pernah mengatakan bahwa riset yang mereka lakukan adalah mencatat zat angiotensin II yang terkandung pada beras merah. Dan zat inilah yang menjadi masterpiece beras merah, karena berfungsi untuk mengatasi tekanan darah tinggi, dan penyumbatan arteri.


Sebenarnya zat angiotensin II itulah yang terkelupas ketika beras merah mau dijadikan beras putih. Bila mau bagian tersebut tidak terkelupas, maka ketika menggiling harus menggunakan peralatan tradisional.

Ringkasan tentang Manfaat Beras merah


Berikut ini adalah beberapa manfaat beras merah yang mungkin dapat menjadi referensi bagi Anda untuk mempertimbangkan variasi makanan pokok selain beras putih:



  • Beras merah dapat membuat kulit lebih halus serta mengatasi alergi.
  • Beras merah dapat mencegah maupun mengatasi berbagai penyakit degeneratif seperti Diabetes militus, hipertensi, asma, lever, dll.
  • Kandungan serat dari beras merah ini juga tinggi, sehingga dapat mencegah penyakit seperti perut kembung, gangguan pencernaan, sembelit dan menurunkan kadar kolesterol.
  • Beras merah juga bisa untuk mengatasi cepat lelah, memperkuat tubuh dan mampu meningkatkan stamina.
  • Beras merah memiliki kandungan vitamin B yang tinggi yang bermanfaat mencegah penyakit beri-beri, sakit pinggang, reumatik, ataupun kesemutan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment