Apa Manfaat Dari Buah Mengkudu

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Manfaat dari buah ini sudah tidak asing lagi bagi kita. Buah mengkudu ini adalah buah yang tumbuh di dataran rendah. Bentuk dari buah ini lonjong dan berwarna hijau, lalu ada bintil2 nya dipermukaan. Biasanya tinggi dari tanaman mengkudu itu sekitar 3-8 meter.

Mengkudu memiliki beberapa istilah di tiap daerah. Misalnya Wengkudu (Bali), Ach (bahasa Hindi), Cengkudu (Sunda),Nono (bahasa Tahiti), Noni (bahasa Hawaii),Kodhuk (Madura), Pace (Jawa), Ungcoikan (bahasa Myanmar), dan Nonu (bahasa Tonga).

Pengobatan alami dapat dilakukan dengan buah ini. Kita mungkin sudah tahu bahwa sudah banyak diproduksi produk kapsul dari buah mengkudu. Berbagai ahli medis dari berbagai Negara juga melakukan penelitian tentang manfaat buah mengkudu. Sebuah laporan oleh jurnal cancer letter tahun 1993 membahas tentang manfaat buah mengkudu ini. Dalam laporan tersebut dituliskan bahwa peneliti jepang telah melakukan penelitian terhadap 500 jenis tanaman. Para peneliti itu menyimpulkan bahwa dalam buah mengkudu terdapat kandungan zat anti kanker (damnacanthal).

Khasiat Buah Mengkudu

Buah mengkudu tidak hanya bermanfaat sebagai anti kanker. Buah ini masih memiliki manfaat lain. Berikut ini beberapa manfaat buah mengkudu yang sudah dibuktikan oleh beberapa penelitian secara ilmiah :


  1. Buah mengkudu dapat mencegah tumbuhnya tumor dan kanker.
  2. Mengkudu dapat membantu peningkatan daya tahan tubuh.
  3. Mengkudu bisa membantu mengurangi rasa sakit.
  4. Anti radang dan alergi juga dapat dicegah dengan buah mengkudu ini.
  5. Buah mengkudu juga berfungsi untuk membuah tekanan darah menjadi normal.
  6. Juga digunakan untuk memperlancar siklus energi yang terjadi didalam tubuh.
  7. Mengkudu dapat menjadi anti bakteri.
  8. Uniknya lagi, buah mengkudu juga berpengaruh terhadap mood seseorang.


Telah dilakukan survey terhadap 8000 orang yang mengkonsumsi buah mengkudu oleh Dr. Neil Solomon. Dalam survey tersebut ia melibatkan 40 dokter serta beberapa praktisi medis. Dalam surveynya Dr Neil Solomon ingin membuktikan kemampuan sari buah mengkudu dalam penyembuhan beberapa penyakit. Misalnya: serangan jantung, kanker, diabetes, stroke, gangguan pencernaan, dll.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Toko Online Ramuan Madura said...

mg bermanfaat,

Post a Comment