Yang Menyebabkan Alergi Kulit

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Alergi kulit gatal beraneka macam jenisnya, namun tidak semua ruam yang gatal yang berkaitan dengan alergi kulit. Jenis yang paling umum dari ruam alergi kulit antara lain dermatitis atopik, urtikaria dan angioedema, kontak dermatitis, dan penyakit sejenisnya.

Alergi Kulit Dermatitis Atopik (Eksim)

Alergi kulit dermatitis atopik biasanya terjadi pada anak2, tetapi alergi ini juga bisa terjadi pada orang dewasa, dan alergi ini juga akan dibawa sampai dewasa. Ruam dermatitis atopik terjadi di mana seseorang terkena goresan. Pada bayi, alergi ini terjadi pada dada, pipi, dan kulit kepala. Anak yang lebih besar dan dewasa biasanya memiliki ruam di kulit lipatan siku dan di belakang lutut, meskipun mungkin juga terjadi pada wajah, leher, tangan, kaki dan punggung. Ruam ini merah, sering serpih atau merembes, dan lepuh kecil atau benjolan. Alergi ini juga membuat kulit menjadi rusak karena sering digaruk.

Alergi Kulit Jenis Angiodema (pembengkakan) Dan Urtikaria (hives)

Urtikaria adalah sebuah ruam gatal yang dapat terjadi pada semua usia. Ruam ini muncul sebagai akibat pengangkatan benjolan merah dari berbagai bentuk dan ukuran, dan biasanya berlangsung selama beberapa menit hingga berjam-jam. Pembengkakan yang terjadi pada mata, bibir, kaki, dan tangang yang sejalan dengan urtikaria itu disebut angiodema. Alergi jenis angioedema ini memiliki rasa seperti disengat, terbakar dan kesemutan, tetapi tidak membuat kulit kita menjadi gatal atau merah. Alergi angioedema ini bila parah bisa mengancam kemampuan bernapas sehingga bisa mengancam jiwa.

Alergi kulit jenis Kontak Dermatitis

Alergi kulit kontak dermatitis disebabkan oleh zat yang menyebabkan reaksi, zat ini berasal dari kontak kulit. Orang bereaksi terhadap berbagai bahan kimia, termasuk kosmetik, pewarna rambut, logam, obat topical, dan sebagainya. Contoh dari dermatitis kontak adalah ruam dari poison ivy, yang sangat gatal dan muncul sebagai lepuh cairan dan kerak setelah kontak dengan tanaman. Ruam dermatitis kontak ini dapat terlihat seperti dermatitis atopik, tapi bintik merah itu biasanya terletak hanya di daerah kontak dengan bahan kimia. Alergi ini biasanya terjadi pada tangan, kaki, leher, dan kelopak mata. Contoh dermatitis kontak pada logam,seperti resleting pada pakaian, dan biasanya akan terkena pada pergelangan tangan, telinga, pinggang dan leher.

Sebagai akhir tulisan ini, jangan lupa untuk membaca artikel artikel kesehatan yang lainnya tentang alergi kulit di website ini.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment