Tips Untuk Mengatasi Penyakit Maag

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Cara untuk mengelola penyakit maag itu tergantung dari penderitanya, karena biasanya pengaruh dari pola makan dan waktu makan. Inti dari penyelesaian penyakit maag adalah dari bagaimana cara kita agar perut kita tidak kosong, sehingga lapisan lambung kita tidak saling bergesekan. Beberapa obat yang kadang-kadang digunakan antara lain aspirin dan NSAID seperti ibuprofen (Motrin, Advil) atau naproxen (Naprosyn). Selain itu, sakit maag juga memiliki kaitan erat dengan orang yang mengkonsumsi rokok, kafein serta mengkonsumsi alkohol.

Jika penyedia layanan kesehatan Anda telah memberikan resep obat yang di anggap menyebabkan gejala-gejala maag, sebaiknya konsultasikan keluhan tersebut sebelum berhenti minum obat. Adanya perdarahan di lambung ini ditandai dengan nyeri dan muntah darah atau buang air besar berupa darah yang sudah menghitam. Kalau dibiarkan akan sangat bahaya, karena lambung kamu bisa bocor dan berlubang, Bayangkan bila itu terjadi. Setelah itu, darah akan masuk ke lambung kamu dan menyebabkan kamu merasa nyeri pada perut kamu yang sangat hebat. Keadaan ini bisa mengakibatkan kematian, sehingga penting mengetahui tips mencegah maag.

Tips Mengatasi Maag Berdasarkan Faktor Penyebab

Radang lambung itu disebabkan oleh beberapa faktor. Pola kebiasaan makan yang kurang teratur dapat menjadi pemicu maag apalagi terlalu banyak makanan yang mengiritasi lambung, seperti yang pedas, asam, minuman beralkohol semakin memperparah kondisi tersebut. Cobalah untuk makan secara teratur, dan mengurangi makanan yang dapat mengiritasi lambung. Ada hal yang harus kamu perhatikan bahwa makan terlalu banyak juga tidak baik karena ini bisa merangsang lambung untuk lebih bekerja keras, dan ini bisa menyebabkan iritasi pada lambung.

Penyakit maag juga bisa berasal dari obat - obatan yang diberi dokter. Jika seseorang menderita penyakit maag sedangkan ada perawatan medis lain yang perlu mengkonsumsi obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, atau kortikosteroid, konsultasikan kepada dokter untuk mengganti obat atau mendapat solusi lainnya.

Biasakan menghindari stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang. Dengan manajemen stress yang baik serta mendapatkan hiburan akan menghindari iritasi lambung. Itulah tips - tips untuk mengatasi penyakit maag, hal ini akan menjadi sangat menyenangkan apalagi diselingi dengan program waktu makan yang teratur.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment