Jalan Kaki Sebagai Salah Satu Cara Sederhana Mengecilkan Perut

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Kamu perlu membakar kalori dan lemak yang terdapat dalam tubuh kamu untuk melangsingkan perut. Cara simple untuk mengecilkan perut adalah dengan berjalan, jogging, dan lari.

Untuk membakar kalori dengan cepat bisa juga dengan latihan otot kaki. Latihan apapun yang akan kamu lakukan, selama itu akan banyak menggunakan otot kamu, kalori yang bisa dibakar juga akan semakin banyak. Contohnya, latihan lengan itu akan membakar kalori lebih banyak daripada latihan pergelangan tangan. Tetapi, latihan kaki membakar kalori lebih banyak dari pada latihan lengan. Massa Otot Kaki merupakan massa otot terbesar pada tubuh kita. Jadi, cara yang paling efektif adalah dengan melatih otot kaki.

Salah satu cara yang paling cepat untuk membakar kalori adalah dengan lari, tetapi bila kamu tidak suka lari, maka jalan kaki pun juga bisa dipakai untuk mengecilkan perut. Atlet memiliki perut yang datar bukan berarti mereka melakukan latihan perut secara khusus. Yang mereka lakukan hanyalah latihan sederhana.

Sebab kenapa atlet memiliki perut yang langsing karena mereka tidak pernah menyisakan waktu. Cobalah kamu bayangkan olahraga yang menggunakan kaki seperti berlari atau berjalan. Coba perhatikan atlet seperti pemain sepakbola, pelari marathon, atlet trek yang memiliki perut berlemak, mereka tetap bisa memiliki tubuh yang ideal.

Berjalan benar benar merupakan cara melangsingkan perut yang efektif

Kalau kamu memiliki keinginan untuk mengecilkan perut, maka cobalah olahraga jalan, itu akan sangat membantu kamu. Lagipula, cara seperti tidak akan memakan rencana dan waktu kamu, dan GRATIS. Kalau kita bisa melihat negara maju seperti Jepang, maka akan muncul hal lucu yang berbeda dengan negara kita, bahwa kenyataannya orang kita malas untuk berjalan kaki. Tetapi lain di Jepang, Orang - orang Jepang akan ditemukan disepanjang sudut jalan, karena mereka lebih suka jalan kaki atau naik sepeda bila tidak terlalu jauh. Yang lebih lagi, arsitektur Jepang sengaja membuat tempat parkir jauh dari bangunan agar orang lebih suka berjalan kaki.

Jika kamu ingin diet, dan membakar kalori lemak hingga 3500, kira2 kamu sudah menurunkan 1 pon lemak. Dengan berjalan kaki, kamu akan membakar 100 kalori setiap mil nya, dan dalam waktu sebulan kamu bisa menurunkan berat hingga 150 pon setelah digabung dengan program diet kamu. Bila kamu sudah mendapatkan berat yang ideal, kamu bisa berhenti diet, dan mengatur pola makan yang sehat.

Jalan kaki, jogging ,lari sangat efektif digunakan sebagai cara melangsingkan perut. Kamu juga bisa membaca artikel yang berkaitan dengan mengecilkan perut untuk menemukan metode lain yang bisa kamu ikuti untuk mengecilkan perut dan mendapatkan tubuh ideal kamu.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment