Apa Saja Kegunaan Alpukat Bagi Tubuh

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Buah yang memiliki nama latin Persea Americana ini adalah salah satu buah yang sering kita jumpai di pasar ataupun di toko buah. Buah ini adalah salah satu buah yang memiliki manfaat paling banyak bagi kesehatan yang disebabkan karena alpukat kaya akan nutrisi dan vitamin.

Mungkin sebagian dari kita baru mengetahui manfaat buah ini sebagai jus atau sebagai campuran es atau minuman lain. Tidak sedikit orang yang takut mengkonsumsi buah alpukat karena mereka berpikir bahwa buah alpukat ini mengandung banyak lemak..

Sesungguhnya, manfaat dari alpukan bisa kita dapatkan dari semua bagian tumbuhan. Seperti kayu dari tanaman alpukat bisa dipakai sebagai bahan bakar, biji dan daunnya dipakai pada industri pakaian, dan kulitnya pun bermanfaat sebagai pewarna produk dari kulit.

Kegunaan Buah Alpukat Bagi Kesehatan

Seperti yang kita ketahui, bahwa manfaat buah alpukat dapat kita temui pada seluruh bagian tumbuhannya. Kemudian, Bagaimana dengan buah alpukatnya sendiri? Apa manfaat dari buah alpukat?

Ini adalah contoh - contoh manfaat dari buah alpukat berdasarkan kehidupan kita :


  1. Buah alpukat untuk mengencangkan kulit. Di bidang kecantikan, buah alpukat dapat dimanfaatkan sebagai masker untuk wajah. Buah alpukat ini mengandung vitamin E dan A sehingga buah alpukat ini sangat baik untuk merawat kulit tampak lebih halus dan kenyal serta untuk menghilangkan kerutan pada wajah dan membuat wajah tampak segar dan muda.
  2. Lalu, buah alpukat juga sering digunakan untuk merawat rambut. Selain sebagai masker, Anda juga dapat memanfaatkan alpukat untuk creambath karena manfaat alpukat juga dapat membuat rambut menjadi lebih halus dan tidak mudah kering.
  3. Buah alpukat untuk membuat produk kosmetik dan sabun. Kandungan lemak yang tinggi pada buah alpulat membuat buah ini sangat baik untuk digunakan sebagai bahan membuat sabun dan berbagai produk kosmetik.
  4. Menurunkan tekanan darah tinggi. Buah alpukat mengandung kalium dan juga lemak tak jenuh yang bergfungsi untuk menurunkan tekanan darah, dan juga bisa dugunakan untuk mencegah penyakit stroke.


Fungsi Dari Jus Alpukat

Kita juga dapat memperoleh manfaat dari alpukat dengan membuatnya menjadi jus. Kandungan gizi pada jus alpukat itu sangat baik bagi kita, apalagi rasa jus alpukat juga enak.

Buah alpukat itu mengandung zat dan nutrisi yang sangat tinggi. Setiap buah alpukat memiliki kandungan 11 vitamin dan 14 mineral yang meliputi protein, niasin (vitamin B3), riboflavin (vitamin B2), vitamin C, kalium, dll.

Kandungan dalam buah alpukat dapat mencegah beberapa penyakit misalnya anemia, pra - menstruasi hingga diabetes.

Alpukat dalam bentuk jus akan lebih lezat dan membuat kamu menjadi lebih berselera dalam mengkonsumsi buah alpukat.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment