Manfaat Dari Cabe Apabila Sesuai Dengan Takaran

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.



Cabe adalah salah satu bahan penyerta dalam masakan yang sering digunakan sebagai bumbu ataupun sambal. Dengan rasanya yang pedas dan unik tentu telah menggugah lidah kita untuk mencobanya. Justru kebanyakan orang lebih suka makanan yang memiliki unsur pedas dari cabe atau sambal. Dan rasanya akan menjadi sangat nikmat apabila di makan bersamaan dengan makanan olahan lainnya, seperti tumisan, gorengan, sambal, kuah dan sebagainya. Cabe yang bagus biasanya berwarna merah menyala atau berwarna hijau tua. Tanaman ini juga memiliki banyak jenis, ada yang besar dan kecil ada yang bentuknya lurus adapula yang berbentuk keriting.


Pedas, Cabe Memiliki Manfaat

Selain terkenal dengan rasanya yang memang pedas, cabe rupanya memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan. Adapun manfaat cabe sebagai penyembuh luka, peredam demam tinggi, meredakan pilek dan hidung tersumbat, mencegah stroke, meringankan sakit kepala dan nyeri sendi, serta meningkatkan nafsu makan. Asalkan tidak berlebihan maka konsumsi cabe pun dapat memberikan manfaat. Karena apabila berlebihan, maka justru menimbulkan penyakit seperti sakit perut (mencret). Oleh sebab itu, sebaiknya mengkonsumsi cabe ini sesuai dengan nilai gizi dan takaran yang sesuai. Bisa juga disertakan dalam bahan makanan seperti sambal kuah atau rujak.



Cabe Juga Bermanfaat Mencegah Penuaan Dini.

Rupanya cabe juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini serta menangkal radikal bebas. Sebab cabe mengandung antioksidan yang sangat baik untuk tubuh. Mengandung vitamin C yang baik untuk mencegah sariawan, membuat kulit menjadi halus dan terawat. Kita telah tahu, bahwa penuaan dini adalah salah satu faktor berkurangnya kepercayaan diri seseorang, kondisi kulit yang kering akan membuat penampilan kulit menjadi tidak segar dan mempercepat pengerutan. Jadi, cabe disini juga akan membantu merawat kulit anda. Ditambah lagi, cabe juga bermanfaat untuk mengatasi ketidaksuburan serta afrodisiak.

Kandungan Gizi Pada Cabe

Didalam tanaman yang memiliki rasa pedas ini banyak mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Ditambah lagi, cabe juga banyak mengandung senyawa seperti kalsium, protein, besi, lemak, vitamin A, vitamin B1, dan niacin. Oleh sebab itu lah, tanaman cabe bisa dibilang sebagai tanaman yang bermanfaat bagi manusia. Tetapi perlu diingat hal penting ini, bahwa konsumsi cabe tidak boleh berlebihan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment