5 'Jika' Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Memang benar bahwa menurunkan berat badan bisa disebut sebagai perjuangan yang berat bagi sebagian orang. Namun percayalah, hal - hal tersebut tidak sesulit yang dipikirkan.

5 tips dibawah ini akan membantu anda dalam mempercepat proses menurunkan berat badan :

Jika Anda Suka Lapar 
Cobalah untuk memikirkan hal lain / alasan lain yang dapat membuat anda berpikiran anda lapar. Minum air - Anda mungkin haus.  Sikat gigi - yang akan menyingkirkan beberapa rasa yang mungkin bisa membuat Anda lapar. Tidur siang - Anda mungkin lelah. Anda mungkin saja bosan: Bersihkan meja Anda atau dapur Anda. Menikmati alam dengan jalan - jalan. Intinya adalah anda membuat hal - hal yang bisa anda lakukan saat lapar tentunya selain makan.


Jika anda merasa tidak ada motivasi
Pikirkan alasan mengapa Anda ingin menurunkan berat badan dan tulislah alasan2 tersebut. Jika anda gagal jangan marah. Melainkan cobalah untuk menjadikannya sebagai pengalaman yang berharga dan berjanji untuk tidak mengulangi untuk kedua kalinya.

Jika anda gagal menurunkan berat badan
Cobalah untuk mengingat kembali makanan - makanan yang telah anda makan saat sebelum dan setelah jam makan. Menuliskannya jika Anda bisa. Paling tidak cobalah sekarang, ( Saya tahu betapa menjengkelkannya tugas ini). Makanan kecil yang sering kita makan saat sebelum maupun setelah makan terkadang dapat menjadi penyebab utama dan bahkan penyumbang kalori lebih banyak dari makanan utama kita. Namun, apabila anda merasa sering lapar dan membutuhkan camilan maka pilihlah yang sehat seperti salad dan buah - buahan, dan bila haus maka pilihlah air putih.

Jika Anda pikir Anda memiliki metabolisme yang lambat
Sebenarnya, cara untuk meningkatkan metabolisme ada banyak. Berolahragalah! Jalan kaki atau pilihlah tempat parkir yang jauh sehingga anda harus berjalan kaki untuk masuk ke gedung. Pergi ke gym! Lakukan olahraga ringan yang dapat membuat anda merasa baikan. Seperti melakukan suatu yang anda sukai : Dansa, berenang, tenis meja, atau olahraga aqua, masih banyak pilihan lain yang dapat anda pilih.

Jika anda merasa tidak ada waktu untuk melakukan latihan.
Ingat bahwa hal yang paling penting dalam hidup kita adalah tubuh kita! Tubuh kita ini menempel kepada kita sepanjang hidup kita, dan sudah seharusnya kita memanfaatkan dan menjagany agar tetap bekerja dengan baik. Berolahragalah pada kesempatan yang ada. Coba mulai dengan berjalan meggunakan tangga tidak menggunakan lift, atau pergi dengan berjalan kaki jika dekat, tidak perlu naik mobil.

Dengan menjaga tubuh seperti itu setiap hari maka anda akan dapat memperoleh apa yang anda inginkan di masa depan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment