Mengenal Tentang Buah Salak

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Salak adalah sejenis tanaman palma dan menghasilkan buah yang bisa untuk dimakan. Kulit buahnya berwarna coklat dan dalam bahasa Inggris disebut salak ataupun snake fruit karena kulit buah ini memiliki sisik seperti ular. Pohon salak berbentuk perdu atau hamper tidak memiliki batang serta berduri banyak dan beranak banyak. Nama ilmiah dari buah salak adalah Salacca Edulis Salak dapat dikonsumsi langsung sebagai buah segar mapun dapat dibuat manisan ataupun asinan bahkan saat ini salak dapat diolah menjadi keripik yang renyah dan lezat.

Salak termasuk salah satu buah yang diminati oleh masyarakat Amerika dan Eropa dan salak hanya tumbuh didaerah tropis. Kandungan dari buah salak ini pun juga banyak dan bermanfaat untuk kesehatan. Salak adalah buah dengan flavonoida, saponin, tannin dan kalsium yang cukup tinggi. Karena kandungan tersebut, buah salak merupakan salah satu buah yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan mengobati berbagai penyakit.


Manfaat dari Buah Salak

Dibawah ini adalah manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi buah salak.

Buah salak untuk obat mata.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli untuk meneliti kandungan yang dimiliki buah salak, ternyata buah salak kaya akan betakaroten yang sangat baik untuk memelihara kesehatan mata. Apabila anda memiliki gangguan pada mata, maka buah salak bisa menjadi solusi yang tepat selain wortel.


Salak Untuk Obat Diare / Mencret

Buah salak juga memiliki manfaat untuk mengobati diare/mencret, jika anda mengalami diare atau mencret sebaiknya anda jangan buru-buru membawanya ke dokter, dengan mengkonsumsi 20 gram salak muda dapat meringankan oenyakit diare yang anda alami. Buah salak juga mudah ditemukan di berbagai took penjual buah.

Salak Dapat Digunakan Sebagai Cemilan Sehat

Buah salak biasanya hanya dihidangkan sebagai buah segar di atas meja, padahal buah salak dapat diolah menjadi aneka makanan yang tentu saja enak dan memiliki nilai jual tinggi. Anda bisa mengolah salak menjadi manisan ataupun asinan. Bahkan saat ini salak telah diekspor keluar negeri dalam bentuk keripik. Dengan mesin yang canggih, buah salak sekarang telah bisa diolah menjadi keripik yang lezat dan gurih. Sekarang, keripik salak adalah keripik yang paling populer dari makanan olahan salak lainnya.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment