Makanan yang Wajib Ada Setiap Hari

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Artikel ini menjelaskan tentang 9 makanan terbaik yang dapat anda makan untuk menjaga agar tubuh anda tetap sehat dan langsing. Makanan ini didapat dari hasil riset salah seorang doktor yang bernama David Grotto.

Ketika sedang kerja dikantor anda mungkin berpikir dan bingung makanan apa yang cocok dimakan ketika sedang makan siang??

David Grotto sebagai sorang ahli diet ternama dan juga penulis buku merumuskan 9 makanan yang cocok untuk anda makan yang mengandung vitamin, mineral, lemak dan protein yang cukup serta rendah kalori dengan takaran saji yang dianjurkan.

Kacang - Kacangan.
David menyatakan bahwa kacang yang paling bernutrisi adalah kacang merah. Kacang merah juga menjaga kesehatan jantung, fungsi organ tubuh, dan memuaskan rasa lapar dengan rendahnya jumlah kalori, hal ini disebabkan karena kacang merah mengandung vitamin dan mineral.
Kalori : 200 per cangkir.
Nutrisi : Kaya akan folat, Vitamin B1, magnesium, serat besi, kalium.

Yoghurt
Yoghurt cair yang merupakan yoghurt rendah lemak, mengandung vitamin dan mineral serta probiotik yang sehat. Asam pantotenat membantu metabolisme energi dan merupakan yodium konsentrasi tinggi yang sangat baik untuk tiroid. Yoghurt yang merupakan sumber protein terbaik adalah yoghurt yunani.
Kalori : 140 per gelas
Nutrisi: Kaya akan kalium, kalsium, vitamin B2, fosfor, yodium dan asam pantotenat.


Hati Sapi
Hal yang sangat menakjubkan, ungkap David. Hati sapi adalah tambang emas gizi karena mengandung banyak zat besi, sangat baik untuk wanita yang sedang menstruasi. Hati sapi juga mengandung kolin yang dapat membantu memori kita dan krom untuk mengatur gula darah.
Walau begitu, hati sapi dianjurkan hanya mengkonsumsinya seminggu sekali karena hati sapi ini rendah lemak tetapi banyak mengandung kolesterol.
Kalori : 137 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan vitamin B12, vitamin B13 atau niasin, vitamin B6, tembaga, fosfor, kromium, vitamin A, biotin, dan kolin.

Ikan Salmon 
Salmon adalah makanan yang memang bisa dikatakan rendah kalori dan lezat pula. Salmon mengandung asam omega 3 yang bermanfaat untuk otak manusia dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
Kalori : 157 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan biotin, vitamin B12, vitamin B3 atau niasin, vitamin B6, vitamin D, potasium, omega-3 asam lemak dan kolin.

Jamur
Grotto mencatat bahwa kategori ini meliputi berbagai jenis, termasuk tiram, jamur kancing, shiitake dan Portobello, dan semuanya sangat rendah kalori dan penuh nutrisi. Kandungan vitamin B2 mereka sangat membantu untuk metabolisme lemak, karbohidrat dan protein.
Kalori: 15 per cangkir
Nutrisi : Kaya akan vitamin B2, kromium tembaga, asam pantotenat dan biotin.

Lobster
Lobster bisa menjadikan alasan anda untuk memperlakukan diri anda baik, tetapi ingat tidak setiap hari. Lobster adalah salah satu sumber terbaik selenium dan seng, tetapi juga sangat tinggi natrium. David Grotto memberikan rekomendasi untuk makan 2 - 3 kali seminggu.
Kalori: 65 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan tembaga, selenium, seng, dan asam pantotenat.

Kedelai
kedelai dapat membantu memperlancar pencernaan, menurunkan gula darah dan kolesterol. Minumlah kedelai sebanyak setengah cangkir setiap hari.
Kalori : 150 per setengah cangkir
Nutrisi : Kaya akan vitamin B2, magnesium, serat larut, lemak tak jenuh ganda dan protein, vitamin B1, zat besi, serat larut dan larut, omega 3 asam lemak.

Tiram
Sangat baik bagi mereka yang kekurangan vitamin B12 atau yang tidak banyak makan daging. Tiram memberikan manfaat penting untuk tubuh seperti sintesis DNA, pembentukan sel darah merah, dan fungsi neurologis.
Kalori: 85 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan tembaga, besi, selenium, seng, dan vitamin B12.

Sayur Bayam.
Kata David, bayam sejauh ini sangat baik untuk kalori tubuh. Karena bayam banyak mengandung vitamin K yang memiliki manfaat untuk kesuburan, produksi hormon insulin, kesehatan tulang dan kekuatan otot.
Kalori: 14 setiap dua cangkir
Nutrisi : Kaya akan vitamin K, magnesium, mangan, folat dan vitamin D.

itulah 10 makanan TOP yang dapat anda konsumsi untuk melengkapi nutrisi tubuh anda agar tetap sehat. Pilihlah makanan yang anda suka saja, tidak perlu anda makan semua jenis 10 makanan tersebut.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment