Kenapa Sudah Berolahraga tetapi Tetap Tidak Turun?

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Berolahraga merupakan salah satu cara yang di gunakan untuk menurunkan berat badan. Tapi lakukan hal-hal penting berikut ini agar olahraga sukses menurunkan berat badan.

Olahraga yang paling bermanfaat untuk menurunkan berat badan adalah dilakukan pagi hari, karena bisa membuat seseorang teratur melakukannya dan juga membakar kalori lebih banyak.


Meski begitu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar penurunan berat badan bisa optimal, seperti dikutip dari Livestrong, Minggu (13/5/2012) yaitu:


1. Konsistensi

Seseorang harus latihan secara konsisten untuk mencapai hasil optimal. Sebelum memikirkan untuk menambah waktu latihan dan intensitas, ada baiknya untuk fokus terlebih dahulu pada konsisten.

Pilihlah olahraga yang paling disukai agar anda mau melakukannya setiap hari secara konsisten. Bila perlu, ajaklah teman atau partner untuk melakukannya bersama.

2. Lamanya Olahraga

Apabila telah konsisten, maka selanjutnya adalah meningkatkan waktu latihan untuk membakar kalori lebih banyak sehingga penurunan berat badan semakin cepat.

Hal ini karena jika dilakukan dalam durasi panjang maka orang akan lebih mudah bosan sehingga tidak bertahan lama, untuk itu durasi ditingkatkan secara perlahan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka olahraga lah selama 30 menit untuk menjaga agar berat badan tetap ideal dan 45 menit jika ingin berat badan turun, hal ini merupakan rekomendasi dari American College of Sports Medicine.

3. Intensitas

Intensitas latihan merupakan faktor penting dalam penurunan berat badan, karena meningkatkan intensitas juga menambah kalori yang dibakar.

Pilihlah latihan intensitas tinggi seperti lari, renang, sepeda, lompat tali dan tinju. Jika keberatan, untuk awalnya lakukan dari yang intensitas nya rendah terlebih dahulu seperti jalan, setelah itu baru secara bertahap ditingkatkan.

4. Banyaknya latihan (Frekuensi)

Semakin sering berolahraga maka semakin banyak kalori yang dibakar, biasanya olahraag 3 kali seminggu dan secara bertahap frekuensi ditingkatkan 5-6 kali dalam seminggu.

Ini adalah hal yang paling penting dari semuanya, yaitu membuat rencana latihan yang realistis agar tujuan dapat tercapai.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment