Rahasia Cara Menurunkan Berat Badan Dari Seluruh Dunia

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.



Bumi kita ini terdiri dari berbagai negara dan budaya, yang pada akhirnya memberikan beragam cara menurunkan berat badan dan setiap budaya memiliki khasnya sendiri - sendiri untuk menjaganya tetap sehat.

Kita bisa melihat beraneka ragam teknik menjaga kesehatan mereka secara khas melalui media televisi maupun internet. Supaya tubuh mereka bisa tetap ideal, mereka memiliki caranya sendiri mengenai bagaimana mereka beraktifitas, menjaga pola makan dan menjaga berat badan. Cara - cara yang beraneka ragam tersebut dirangkum menjadi sebagai berikut.


Olahraga Sepeda (Belanda)
Apakah Anda tahu? Bahwa ternyata jumlah sepeda yang ada di Belanda melebihi dari jumlah penduduknya itu sendiri! Dan hampir 55% dari mereka melakukan olahraga setiap pagi dan sore! Mereka rata-rata mengayuh sepeda sejauh 865 km per tahun!

Buncis Dan Ubi (Brazil)
Brazil biasanya menyazikan hidangan utama yang berupa sayur buncis dan cassava atau yang lebih kita kenal sebagai ubi. Hidangan tersebut kaya serat dan rendah lemak sehingga mampu menjaga kadar gula darah dan menurunkan risiko obesitas sebesar 14%.

Makanan pedas (Thailand)
Negara Thailand paling sering di kenal karena makanannya yang super pedas. Ternyata, makanannya yang pedas itu membantu membangkitkan metabolisme tubuh sehingga mempercepat pembakaran lemak.

Sering Makan di Rumah (Polandia)
Orang Polandia hanya menghabiskan pengeluaran keluarga sebesar 5% untuk makan di luar. Mereka lebih suka makan masakan rumahan sendiri yang jauh lebih sehat dan sehat.

Sarapan Rutin (Jerman)
Lebih dari 75% penduduk Jerman terbiasa sarapan rutin setiap pagi. Sarapan mereka adalah sereal gandum utuh dan roti, itu adalah makanan yang paling sehat saat sarapan. Dengan sarapan bisa membantu Anda untuk tidak mengemil sembarangan dan mengurangi porsi makan siang.

Dengan Porsi Kecil (Inggris)
Di Inggris, Anda tidak akan bisa menemukan restoran yang menyajikan makanan dalam porsi besar (supersize). Orang - orang di Inggris lebih suka makan dengan porsi yang kecil sehingga pada umumnya mereka terhindar dari makan berlebihan dan obesitas.


Konsumsi Muesli (Swiss)
Orang Swiss biasa sarapan atau ngemil sore dengan menu muesli, sejenis campuran sereal, buah-buahan, dan kacang-kacangan yang sangat sehat dan berserat tinggi sehingga cocok untuk diet.

Makan dari hasil kebun sendiri (Rusia)
Orang - orang Russia adalah orang yang suka berkebun sehingga ketika menjelang weekend hampir 50% dari penduduknya akan pergi ke desa dan menyantap hasil dari kebunnya sendiri. Karena hal itu, membantu mereka untuk menjaga berat badan.

Bumbu Kunir (Malaysia)
Bumbu kunir atau kunyit yang mengandung tinggi curcumin sangat di sukai masyarakat Malaysia sebagai penyedap. Kandungan curcumin inilah yang membantu mereka untuk mencegah pembentukkan jaringan lemak didalam tubuh dan juga melancarkan pembakaran lemak.

Trekking (Finlandia)
Warga Finlandia memiliki kegiatan favorit yang dinamakan trekking, olahraga ini awalnya berasal dari tetangga mereka yaitu Norwegia. Mereka terbiasa trekking dengan dua tongkat di tangan kanan dan kiri yang melibatkan pergerakan otot bahu, lengan, dan torso sehingga mengubah jalan biasa menjadi sebuah total body workout yang mampu membakar kalori dan lemak lebih banyak.

Minum Teh Rooibos (Afrika Selatan)
Teh rooibos bisa ditemukan di hampir seluru penjuru Afrika Selatan, selain itu, teh rooibos juga memiliki khasiat yang lebih kuat dari teh hijau. Teh ini juga memiliki rasa manis alami, sehingga Anda tidak perlu menambahkan pemanis lagi. Teh rooibos ini bisa membangkitkan metabolisme didalam tubuh kita, sehingga bisa melancarkan pembakaran lemak.

Senam Yoga (India)
India sudah dikenal sebagai ibukota dari senam Yoga, sehingga orang India sudah sering melakukan Yoga. Yoga dilakukan dengan beragam pose tingkat lanjut saat perut kosong sehingga mampu membakar lemak dan meningkatkan metabolisme. Kebanyakan dari orang yang sering melakukan senam Yoga memiliki massa indeks tubuh yang lebih rendah.

Ikan Herring ( Belanda)
Ikan Herring adalah ikan yang paling banyak ditemukan di Atlantik Selatan, baltik dan pasifik utara. Ikan herring kaya akan asam lemak omega 3 yang memang bermanfaat untuk mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh mengurangi hormon kortisol penyebab stress. Orang Belanda biasanya mengkonsumsi ikan herring ini sebagai camilan.

Suka Makan Acar (Hungaria)
Orang hungaria sangat suka mengkonsumsi berbagai jenis acar seperti tomat, paprika, kubis dan mentimun. Kandungan cuka dalam acar mampu menjaga tekanan darah, menjaga kadar gula darah, dan mengurangi pembentukan jaringan lemak.

Berpuasa (Indonesia)
Kita juga memiliki rahasia diet yang kurang kita sadari. Ya, puasa. Sebagai negara yang penduduknya mayoritas adalah muslim, kebiasaan melakukan puasa  senin dan kamis bisa membantu mengurangi makan secara berlebihan dan membakar lebih banyak kalori. Kalori yang kita konsumsi pada saat sahur, akan di bakar habis hingga menjelang kita berbuka puasa pada sore hari nya. Namun hal ini tidak berlaku kalau tidak puasa, karena kebanyakan kita sudah makan lagi walaupun lemak dalam tubuh belum habis di bakar. Tidak hanya itu, berpuasa juga bermanfaat untuk membuang racun dalam tubuh.

Anda kini sudah mengetahui rahasia memelihara kesehatan dan menjaga penampilan dari beberapa negara. Apa yang terjadi kalau Anda bisa menerapkan semua hal diatas? Silahkan di coba sendiri agar Anda bisa memperoleh berat badan yang ideal juga karena mereka sudah membuktinya dan berhasil!

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment