Manfaat Kecambah Yang Tidak Bisa Diremehkan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Kita sudah sering melihat kecambah sebagai makanan sehari - hari kita. Entah dijadikan sebagai tumisan, kudapan, urapan maupun sayuran berkuah. Sebenarnya, kecambah adalah tumbuhan yang baru saja berkembang menjadi sporofit muda pada tahap embrionik tumbuhan berbiji.

Kita sering menamakan ini sebagai masa perkecambahan, dan masa ini merupakan masa yang paling kritis dari kehidupan tumbuhan. Sporofit muda ini pada umumnya di bagi menjadi 3 bagian utama yaitu, hipokotil/ kotiledon, radikula / akar embrio dan daun lembaga. Kecambah sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan tubuh terutama pada kaum wanita.

Hal ini dikarenakan karena zat - zat yang terkandung pada kecambah memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh manusia.


Kecambah Menimbulkan Khasiat Penting Untuk Tubuh 

Tidak hanya enak untuk di konsumsi, kecambah membawa banyak manfaat dan khasiat yang sangat baik untuk tubuh manusia. Manfaat kecambah yang utama yaitu sebagai sumber pangan yang tergolong kedalam sayur-sayuran.

Sayuran ini sangat kaya akan vitamin khususnya vitamin E. Karena kandungan vitamin E pada kecambah ini, kecambah juga disebut sebagai sumber anti oksidan dan mencegah radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu sayuran ini mampu mencegah hipertensi atau tekanan darah tinggi. Kecambah memiliki kandungan komponen aktif yang disebut sebagai peptide, yang merupakan penguraian enzim protease dan protein. Fungsi peptide dalam kecambah berguna untuk menghambat kerja acethylcholine atau ACE.

Sehingga mampu mencegah terjadinya hipertensi. Masih banyak manfaat kecambah lainnya seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghambat penuaan dini, mencegah kanker payudara, menurunkan resiko stroke dan jantung koroner dan juga mencegah kerapuhan pada tulang.

Peningkatan Kesumburan Juga Manfaat Kecambah 

Selain berfungsi sebagai penunjang kesehatan dalam hal menangkal berbagai penyakit, kecambah juga berguna sebagai peningkat fungsi kesuburan pada kaum wanita dan pria. Bagi mereka yang belum dikaruniai anak, solusi pertama yang wajib ditempuh ialah banyak mengkonsumsi makanan yang sehat dan begizi terutama mengkonsumsi kecambah.

Seperti yang kita ketahui tadi, bahwa kecambah mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas, itu lah sebabnya kecambah bisa membantu kesuburan karena melindungi sel telur dan sperma dari berbagai kerusakan akibat radikal bebas.

Jenis - Jenis Kecambah 

Adapun beberapa jenis tumbuhan sporofit seperti kacang hijau atau taoge, kedelai, dan alfalfa. Semua itu merupakan jenis dari sporofit. Semua jenis kecambah itu bisa kita manfaatkan untuk kesehatan tubuh kita.

Menjadi makanan yang tentunya lezat dan menyehatkan. Oleh sebab itu, ayo tingkatkan konsumsi kecambah untuk mencapai kehidupan yang lebih sehat.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment