Apa Saja Manfaat Dari Minum Air Putih

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.



Kita sering kali bertanya dan bingung, kenapa kita harus banyak - banyak minum air putih? Mengapa banyak sekali pakar, dan dokter yang mengharuskan kita untuk minum air putih sebanyak 8 gelas sehari? Air putih memang banyak diminum oleh semua orang. Namun tidak semua orang itu mengerti apa saja manfaat dari air putih. Sebagian orang justru lebih suka mengkonsumsi minuman lain seperti kopi dan teh. Apa sebenarnya manfaat dari air putih itu?


Air putih adalah salah satu zat cair yang paling banyak di temui, paling murni dan tanpa adanya efek samping sama sekali untuk tubuh kita. Tidak heran jika seluruh pakar kesehatan menyarankan untuk lebih banyak minum air putih dibanding minuman lain seperti  kopi, teh, minuman berenergi, dll. Berikut ini adalah 7 manfaat dari air putih yang luar biasa

1. Meningkatkan energi
Pekerjaan sehari - hari kita pasti membuat kita kelelahan. Memang, beberapa orang percaya bahwa minuman energi yang mereka bawa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan energinya. Padahal jika anda ingin tahu, tidak perlu minum minuman berenergi, minum air putih pun sudah cukup untuk mengganti energi yang sudah kita keluarkan pada hari itu dan juga tubuh kita menjadi lebih segar. Jadi, minum air putih pun sudah cukup untuk membangun energi kita dan juga membuat tubuh kita kembali bugar.

2. Mengontrol Berat Badan
Selain manfaat di atas, ternyata air putih juga bermanfaat untuk mengontrol nafsu makan kita yang berlebihan. Sehingga kita bisa menjaga berat badan kita tetap ideal dan terhindar dari penyakit seperti obesitas.

3. Membantu Pencernaan Tetap Lancar
Air putih juga membantu sistem penampungan limbah dalam tubuh agar lebih efisian saat mencerna makanan. Sehingga sistem pencernaan nutrisi tubuh kita juga semakin baik.

4. Membuang Racun - Racun Dalam Tubuh
Racun - racun yang berada di organ penting kita seperti usus dan ginjal bisa dikeluarkan dengan hanya minum air putih. Racun - racun yang siap di keluarkan akan dikumpulkan di ginjal dan kemudian siap dikeluarkan melalui urin. Oleh karena itu, air putih sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja organ tubuh kita.

5. Meningkatkan Kerja Otak
Dengan air putih juga bisa meningkatkan kerja otak kita agar optimal. Alasannya adalah otak kita ternyata mengeluarkan energi listrik dan air adalah konduktor yang baik untuk energi tersebut. Itulah sebabnya kenapa air bisa meningkatkan fungsi listrik pada otak kita untuk bekerja secara maksimal.

6. Tulang yang sehat
Minum air putih ternyata juga bermanfaat untuk pembentukkan sel - sel tulang dalam tubuh kita. Tulang kita menjadi lebih kuat dan tidak mudah kropos. Dengan begitu, akan kecil kemungkinannya terkena osteoporosis.

7. Membuat Kulit Semakin Sehat
Air putih membuang racun  - racun dalam tubuh, dan dalam hal ini termasuk kulit. Minum air putih yang cukup dapat membuat kulit kita lebih segar, sehat dan cerah sepanjang hari.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment