Olahraga Yang Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Juga Hemat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Kebanyakan orang yang berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang sehat rela mengeluarkan banyak uang untuk fitness. Siapa yang bisa melarangnya? Di zaman sekarang dengan adanya berbagai makanan organik dan sehat ditambah pula dengan munculnya gym2 yang mahal telah membuat orang - orang menemukan cara yang baru untuk mendapatkan tubuh yang sehat sekalipun harga yang harus dikeluarkan cukup tinggi.

Banyak orang yang sudah memikirkan untuk berinvestasi menjadi salah satu anggota gym, maupun membeli peralatan olahraga yang dapat di gunakan dirumah. Kedua pilihan ini membuktikan mahal, dan jika Anda bukan spesialis kesehatan olahraga atau pro, Anda berisiko membeli hal yang salah yang mengakibatkan uang terbuang. Oleh karena itu ada baiknya anda mengecek terlebih dahulu pro dan kontra dari investasi seperti ini untuk memperkecil kemungkinan kerugian.

Selama anda memikirkan terlebih dahulu rencana anda untuk pergi ke gym atau fitness, ada sebuah anjuran yang sangat baik dan bisa anda lakukan dirumah tanpa bobot atau video yang mahal harganya. Melakukan tugas ini akan menghemat sejumlah besar uang, setidaknya sampai Anda memiliki uang untuk keanggotaan gym atau untuk berinvestasi ke dalam peralatan olahraga rumah.

Keuntungan Latihan Di Rumah

Keuntungan utama yang paling terlihat dari berolahraga dirumah adalah bahwa anda tidak membutuhkan peralatan yang mahal dan ruangan yang besar. Walaupun anda sibuk, olahraga dirumah tidak akan memakan banyak waktu anda, dan manfaatnya bisa mencapai target yang anda idam - idamkan.

Perlu diketahui bahwa sering melakukan olahraga itu lebih penting dari pada berolahraga dalam waktu lama tetapi jarang. Jika anda ingin melakukan olahraga dirumah, investasikan lah sedikit uang anda ke alat bantu yang hemat biaya.

Berikut ini adalah peralatan - peralatan olahraga untuk didalam rumah dan harganya pun relatif terjangkau :

Tikar Yoga
Jika didaerah anda terdapat orang yang menjual karpet, belilah satu produk ini karena akan sangat bermanfaat. Apabila lantai rumah anda terbuat dari kayu, maka disarankan untuk menggunakan tikar hingga 3 lapis, untuk melindungi lantai dari olahraga anda nantinya.


Exercise Ball
Bola ini sangat murah dan tidak hanya bagus untuk latihan tapi juga dapat untuk relax pada saat selesai latihan.

Matras 
Kelihatannya matras busa ini tidak berguna, tetapi sangat baik untuk mereka yang melakukan latihan penguatan.

Push-up bar  
Beberapa orang tidak membelinya karena biasanya mereka menggunakan 2 dumbell yang bisa dijadikan sebagai pegangan saat push up.

Salah satu cara untuk merangsang aktifitas kardiovaskular dan meningkatkan koordinasi dengan fantastis adalah dengan lompat tali.

Jadi anda harus hati2 dalam memilih latihan, anda harus memilih latihan yang berguna untuk tubuh anda dan tidak membuang banyak waktu anda. Misalnya, melakukan angkat beban sambil duduk bukanlah salah satu solusi yang tepat sebab anda tidak akan membentuk tubuh dengan seperti itu dan itu sama saja dengan membuang - buang waktu.

Sebelum Anda melakukan latihan di rumah, penting sekali untuk lakukan pemanasan terlebih dahulu agar kerja pompa jantung anda stabil. Ketika anda melakukan latihan singkat di rumah, jangan lupa untuk memasukkan olahraga yang akan meningkatkan fleksibilitas.

Dibawah ini ada 3 manfaat yang baik, dan pastikan ke 3 manfaat ini masuk ke dalam olahraga anda :

Fleksibilitas
Kekuatan
Kardiovaskular

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment