Manfaat Dari Mengurangi Berat Badan Dalam Kehidupan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Mengurangi beberapa kilogram dari berat badan yang berlebih, berarti juga menurunkan risiko kolesterol dan tekanan darah tinggi. Kepercayaan diri juga akan meningkat ketika kita berhasil menurunkan berat badan, belum selesai kita juga akan terhindar dari penyakit kronis.

Tidak hanya itu, menurunkan berat badan otomatis akan memiliki ukurang pinggang yang lebih kecil sehingga membantu anda untuk tidur lebih nyenyak, meningkatkan kesuburan serta membantu anda untuk fokus Saya yakin, ketika anda membaca keuntungan - keuntungan dari memperoleh berat badan yang ideal ini, anda tidak akan bermalas - malasan lagi dalam melakukan gaya hidup sehat.


1. Bertambah kuatnya gigi
Perlu anda ketahui, bahwa menurunkan berat badan juga dapat membuat gigi memiliki warna putih alami. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, orang yang menderita obesitas dan terkena penyakit gusi akan lebih rentan mengalami pembengkakkan, pendarahan dan kemerahan daripada yang tidak. Peradangan pada sel gusi ini dipercaya oleh para ilmuwan sebagai sebab dari sel lemak. Oleh sebab itu, anda akan semakin memiliki senyum yang sehat apabila anda memiliki berat badan yang ideal.


2. Pikiran yang Lebih Tajam
Kelebihan berat badan juga akan membuat anda susah fokus, jadi berhati - hatilah bagi anda yang malas diet dan mengikuti pola hidup sehat. Menurut studi, orang yang kelebihan berat badan akan buruk dalam pengambilan perencanaan dan keputusan,dibandingkan dengan mereka yang memiliki berat badan yang ideal.

Menurunkan berat badan berlebih akan membuat pikiran lebih tajam. Penelitian di Kent State University menunjukkan sekitar 12 minggu setelah penurunan berat badan yang signifikan, partisipan memiliki konsentrasi dan daya ingat yang jauh lebih baik.

3. Meredahkan stres dalam diri
"Obesitas dapat membuat Anda berpikir berlebihan akan hal kecil sehari-hari, yang tidak pernah dipikirkan oleh mereka yang memiliki berat badan normal," kata Rubino Domenica, MD, direktur Pusat Washington untuk Manajemen Berat dan Penelitian di Arlington, VA.

Menurutnya, orang yang memiliki berat badan yang ideal akan jauh lebih santai dalam bekerja dan berpikir mengenai aktifitas sehari -hari. Ditambah lagi, kualitas hidup, mobilitas, dan daya tahan nya juga jauh lebih baik.


4. Lebih Spontan Dalam Menghadapi Kehidupan Sosial
Dengan berkurangnya kekhawatiran mengenai berat badan, Anda akan mendapatkan kebebasan untuk melakukan sesuatu dengan spontan. Dibandingkan harus ketakutan tidak muat ketika melewati pintu atau kursi di stadium misalnya, orang dengan berat normal akan lebih nyaman melakukan apapun. Baik itu ketika anda bermain bola maupun wahana di taman hiburan.


5. Kepuasan Bercinta
Dengan tubuh ideal, maka perut anda rata dan terlihat seksi. Tidak perlu menurunkan berat badan yang dramatis untuk membantu memompa gairah bercinta dengan pasangan Anda. Mengurangi sekitar 10% dari berat badan sudah cukup untuk menambah tingkat kepuasan seksual secara signifikan. Menurut penelitian, para ilmuwan menemukan bahwa 25% orang yang mengalami obesitas mengaku tidak puas dengan kehidupan bercinta mereka.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment