Tempat Makan Yang Harus Anda Hindari Bila Ingin Diet

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Bukan hanya makanan berlemak, tinggi kalori atau porsi besar yang bisa membuat gemuk. Tempat makan mempengaruhi bertambahnya esktra kalori dalam tubuh. Makan saat berada di jalan atau sambil mengerjakan sesuatu, secara tidak sadar akan membuat Anda mengonsumsi lebih banyak makanan. Inilah 5 Tempat yang biasanya menjadi tempat makan dan harus dihindari .

1. Di Dalam Mobil
Makan di jalan bukanlah ide yang bagus jika Anda ingin mengontrol berat badan. Ketika makan sambil menyetir, biasanya kita sering memasukkan makanan ke dalam mulut secepat mungkin untuk menjaga tangan tetap memegang setir. Secara tidak sadar, anda juga tidak tahu berapa banyak makanan yang sudah anda makan karena fokus anda saat itu di jalan. Bila anda terpaksa harus makan di mobil, maka bawalah makanan yang sehat dan rendah kalori untuk memastikan berat badan anda tidak akan naik.

2. Dapur
Tempat berkumpulnya bahan - bahan makanan itulah dapur. Sehingga, makan banyak di dapur bukanlah suatu hal yang aneh. Bahkan yang lebih buruknya adalah bila anda berdiri di depan kulkas yang terbuka dan melihat banyak makanan di kulkas tersebut. Jangan berdiri di dapur ketika anda lapar, tetapi ambilah porsi secukupnya kemudian makanlah di meja makan.

3. Di Depan TV
Yang menjadi masalah saat nonton TV adalah iklannya. Iklan yang menampilkan berbagai makanan lezat akan membuat anda lebih bernafsu makan. Di setiap acara, pasti ada satu atau dua yang terdiri dari iklan makanan seperti kue, pizza, permen, dan sebagainya. Pikiran yang dipenuhi makanan, akan mendorong Anda untuk pergi ke dapur atau kulkas dan kembali ke depan TV dengan membawa sekantung besar keripik kentang, satu mangkuk es krim dan berbatang-batang cokelat.

4. Meja Kerja
Makan di meja kerja, sama bahayanya dengan makan di depan TV atau mobil. Anda terlalu sibuk fokus pada sesuatu sehingga tidak memperhatikan apa yang dimakan. Sepiring makanan pun akan habis dalam beberapa menit ketika anda tidak menyadarinya. Otak juga tidak akan mengirimkan sinyal kepada kita berapa banyak makanan yang sudah masuk ke mulut bila kita tidak memintanya. Anda akan terus makan, karena rasa lapar di perut anda tidak hilang - hilang. Jadi, bila ingin makan sebaiknya jangan di meja kerja, tetapi makanlah di tempat yang lain.

5. Tempat Tidur
Terkadang ada kebiasaan malas seseorang untuk melangkah membuatnya ingin makan di tempat tidurnya saja. Hal ini dapat membuat tempat tidur anda menjadi kotor dan banyak kuman serta anda juga tidak berkonsentrasi makan. Perhatikan! Berhenti menyimpan stok makanan di tempat tidur. Santaplah makanan Anda sampai kenyang saat makan malam dan konsumsilah semangkuk kecil buah segar sebelum tidur, untuk menghindari perut keroncongan di tengah malam.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment