Manfaat Jus Sirsak Yang Luar Biasa

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Di aritkel hari ini, kita akan mengenal tentang manfaat dari jus sirsak. Nama latin dari buah sirsak ini yaitu Annona muricata. Buah ini berasal dari Amerika Selatan, namun sangat terkenal di Indonesia karena sangat mudah tumbuh di berbagai kondisi lahan.

Buah ini memiliki rasa yang asam, dan sering dibuat jus segar. Sirsak ini memiliki bentuk dari yang berbentuk oval hingga yang lonjong memanjang. Bila buah sirsak matang, maka akan berwarna hijau kehitaman. Manfaat juice sirsak sendiri dapat dibilang sangat beragam.

Manfaat juice sirsak sebenarnya tidak hanya untuk minuman pelega tenggorokan, namun juga bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit ganas seperti tumor dan berbagai macam kanker.Tentu saja manfaat dari jus sirsak yang hebat itu pasti memiliki sebab, sebabnya jus sirsak memiliki kandungan gizi yang tinggi seperti vitamin B1 dan vitamin B2, karbohidrat, kalsium, vitamin C, fosfor, dan berbagai serat.

Manfaat Jus Sirsak Dari Kandungannya Yang Tinggi

Sebenarnya, sudah sejak lama manfaat dari jus sirsak diketahui. Buah sirsak sudah digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit sejak zaman dahulu oleh bangsa indian dari Amerika.

Namun manfaat dari jus sirsak baru diketahui ketika dilakukan sebauh penelitian mengenai kandungan dalam sirsak.

Manfaat dari jus sirsak adalah sebagai berikut :

  1. Meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah demam dan mengobati sariawan. Kita bisa mendapat manfaat dari jus sirsak ini karena jus sirsak mengandung vitamin C yang tinggi.
  2. Mencegah penyakit osteoporosis. Jus sirsak mengandung berbagai macam mineral. Minum jus sirsak dengan rutin dapat membantu membentuk tulang yang sehat dan kuat dan mencegah osteoporosis.
  3. Penyakit dari bakteri dan jamur dapat dilawan. Manfaat juice sirsak ini dapat kita peroleh karena dalam jus sirsak terdapat kandungan anti bakteri dan jamur.
  4. Proses pencernaan dapat berlangsung dengan lancar. Jus sirsak juga dapat memperlancar pencernaan karena jus sirsak mengandung banyak serat, sehingga mengatasi penyakit sulit buang air besar dan sembelit.
  5. Jus sirsak juga mengandung karbohidrat yang tinggi sehingga dapat jus sirsak juga sebagai sumber energi. Dengan mengkonsumsi jus sirsak setiap hari, tubuh kita akan tampil segar dan bugar.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment