Aneka Manfaat Buah Buahan

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Buah adalah salah satu makanan yang mudah untuk didapatkan. Manfaat buah sangat penting bagi tubuh kita. Sebab buah memiliki banyak kandungan yang bermanfaat seperti vitamin, mineral, dan gizi yang tubuh kita butuhkan.

Buah merupakan salah satu makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi, terutama ketika selesai makan. Kita dapat mendapatkan manfaat yang maksimal dari buah bila kita mengkonsumsinya setiap hari.. Harga dari buah itu tidak sebanding dengan manfaat yang kita dapatkan dari buah tersebut. Tubuh kita tidak akan mendapatkan efek samping dari mengkonsumsi buah.

Berbagai Manfaat Buah Buahan

Inilah contoh - contoh buat yang bisa kita peroleh dan memiliki manfaat yang luar biasa :

Buah Alpukat: Buah ini memiliki kandungan lemak, minyak, dan kalori yang tinggi yang dapat menjadi sumber energi pada saat puasa, menjaga kolesterol dan kelenturan otot sendi di tubuh kita.

Buah Apel : Pektin dan garam mineral yang terdapat dalam buah apel cukup banyak. Fungsi dari zat itu adalah untuk menurunkan kadar kolesterol, dan juga memilki fungsi untuk menjaga jantung.

Buah Jeruk : Siapa yang tidak tau buah jeruk yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Fungsi dari vitamin ini yaitu untuk menyembuhkan influenza, menghilangkan lendir di rongga hidung, tenggorokan, paru - paru, dan perut serta untuk kekebalan tubuh.

Buah Pepaya: Buah ini mengandung provitamin A yang dapat diubah oleh tubuh menjadi vitamin A serta mengandung vitamin C. Manfaat buah pepaya adalah dapat membantu memperlancar sistem pencernaan makanan dan mengobati berbagai macam gangguan kesehatan seperti menyembuhkan luka, alergi, dan infeksi.

Buah Mangga: Manfaat buah mangga adalah dapat menjadi desinfektan. Kandungan vitamin yang terdapat dalam mangga yaitu C, E dan A. Jika bau badan adalah masalah kamu, maka cobalah untuk memperbanyak konsumsi mangga karena manggat berfungsi sebagai pembersih darah kotor dalam tubuh kita.

Buah Semangka : Dengan adanya semangka, maka kandungan darah bisa diperbaiki dan mangga juga memiliki fungsi untuk mengobati diabetes. Apabila Anda menderita diabetes, Anda dapat membuat Jus semangka dan mengonsumsinya secara rutin 2 x sehari. Salah satu fungsi semangka adalah untuk menjaga gula darah, itulah sebabnya kenapa mangga sangat baik untuk penderita diabetes.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Mainusa said...

wah, mantab nih ...
ijin share yah :d
manfaat makan buah

Post a Comment