Seputar Teknik Untuk Kurus Cepat Secara Alami

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Banyak orang yang ingin sekali kurus dan akhirnya mengkonsumsi obat - obat yang sebenarnya tidak baik, dan mereka yang mengkonsumsi obat itu tidak tau sebenarnya obat apa itu yang mungkin bisa berefek negatif. Tidak ada cara yang lebih baik daripada mengetahui teknik cara kurus cepat secara alami yang sudah pasti tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif.

Oleh sebab itu ada baiknya kamu mengikuti cara - cara yang akan saya berikan ini agar bisa menurunkan berat kamu tanpa menkonsumsi obat - obat aneh.Tips - tips yang bisa kamu ikuti adalah sebagai berikut :

#1 : Cobalah untuk duduk dengan benar. Duduk yang benar akan membantu kamu merasa lebih kenyang dan tidak mudah lapar.

#2 : Makanlah dengan penuh perasaan dan perlahan - lahan, sebab dengan seperti itu maka perutmu akan cepat terisi dan kamu akan cepat kenyang.

#3 : Kamu juga harus makan tepat waktu, dan jangan pernah lewat atau kurang dari waktu makan kamu. Sebab dengan kamu makan teratur maka berat badan kamu bisa terkendali dan kamu tidak perlu takut kalau berat badan kamu akan naik.

#4 : Minumlah air sebanyak mungkin, karena air bisa membantu proses pencernaan dan mencegah konstipasi dalam tubuh kamu. Tetapi tidak sedikit orang yang menganggap kalau minum air mineral berkarbon itu justru akan membuat perut menjadi kembung dan itu adalah kesalah pahaman.

#5 : Minum air putih secukupnya jangan sampai kekurangan atau kelebihan. Air putih sangat baik bagi kesehatan dan mempercepat program diet kamu, namun jika diminum secara berebih juga akan membuat kamu mengeluarkan air dengan berlebih.

#6 : Cobalah untuk berteman dengan bakteri baik yang ada di dalam yoghurt, karena bakteri itu bisa membantu kamu dalam membasmi bakteri jahat yang ada didalam tubuh kamu.

#7 : Kamu bisa melakukan loncat tali untuk menghilangkan sisa makanan yang menumpuk di beberapa bagian tubuh kamu. Karena ketika kamu melompat system lymphatic kamu akan terbangun aktif. Jika kamu memiliki anak perempuan kamu bisa ajak dia untuk bermain lompat tali dengan kamu agar menjadi lebih menyenangkan.

Itu lah cara - cara cepat yang bisa kamu coba secara perlahan, Semoga membantu. Oke sampai disini dulu tekniknya, silakan komentar positif ya hehe..


dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment