Solusi Untuk Tetap Kenyang Dan Tidak Gemuk

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Seperti yang kita ketahui bahwa kenyang adalah perasaan puas atau penuh ketika kita baru saja menyelesaikan makan. Kondisi psikologis dan pengaruh sosial juga berpengaruh kuat pada apa, kapan, dan berapa banyak yang Anda makan.

Termasuk perasaan Anda seperti stress, bosan dan sedih juga mempengaruhi nafsu makan Anda. Lalu apakah kenyang itu selalu membuat Anda gemuk?

Sebelum kita masuk ke bagian jawabannya, sebaiknya Anda mengerti dulu pemahaman berikut ini.

Apakah Kita Benar - Benar Lapar?
Otak membutuhkan 20 menit untuk menerima pesan tentang apa yang terjadi di perut (lapar dan kenyang). Nah, untuk mengetahui apakah Anda benar-benar merasa lapar sebaiknya Anda minum beberapa gelas air sebelum mulai makan, karena tubuh yang dehidrasi juga bisa memicu rasa lapar. Saran ini juga akan membantu Anda mencegah makan yang over dan membabi buta.

Makanan yang Mengenyangkan
Berikut 4 nutrisi penting yang bisa membantu Anda kenyang lebih lama:

Protein
Protein ternyata lebih mengenyangkan daripada karbohidrat maupun lemak. Sebisa mungkin untuk memasukkan protein kedalam menu makan Anda seperti telur, ikan, yoghurt atau omelet saat sarapan.

Karbohidrat Yang Kompleks
Karbohidrat kompleks baik karena kandungan molekul gula nya yang kompleks sehingga membuat tubuh lebih lama untuk mencernanya. Hal ini membuat tubuh memiliki energi dalam jangka waktu lebih lama karena kadar gula dalam darah tidak melonjak ataupun menurun secara drastis.


Karbohidrat ini juga merangsang stimulus serotonin, sehingga bisa membantu nafsu makan dan emosi.

Berbagai makanan yang sering kita temui mengandung karbohidrat kompleks seperti ubi, gandum dan olahannya, beras merah dan masih banyak lagi.

Lemak Baik
Walaupun kita berdiet, tetap saja kita membutuhkan lemak namun dalam hal ini adalah lemak baik. Lemak baik dalam tubuh ini memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah dengan merangsang hormon yang berfungsi untuk memberikan rasa kenyang. Lemak - Lemak baik ini bisa Anda temukan pada biji  - bijian, kacang - kacangan, ikan dan sebagainya. Makanan tersebut juga bisa dikonsumsi sebagai menu camilan.

Tambahkan Serat
Tambahkan pula makanan kaya serat seperti sereal, sayuran, dan buah-buahan segar dalam menu sarapan Anda. Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya serat ini juga bisa membantu Anda untuk tetap kenyang sekaligus membuat pencernaan Anda selalu sehat. Tingkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan dalam menu diet dan dapatkan nutrisi pentingnya.

Jadi, kita bisa berdiet tetapi tetap selalu kenyang. Jadi apakah kenyang itu menggemukkan? Jika kita bisa mengerti pemahaman diatas, maka kenyang itu tidak selalu membuat gemuk.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment