Amankah Menggunakan Obat Pelangsing?

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Masalah berat badan yang berlebihan memang memusingkan sekali, tidak hanya terjadi pada wanita,namun juga pada pria. Salah satu solusi yang sering dilakukan oleh banyak orang adalah dengan menggunakan obat pelangsing. Pertanyaannya sekarang, apakah obat - obat pelangsing itu benar2 aman? . Obat - obat seperti apa yang sering disalahgunakan sebagai obat pelangsing?. yuk kita simak uraian dibawah ini:

Solusi dengan menggunakan obat pelangsing

Tetapi perhatikan! Jangan terlalu mudah untuk mengkonsumsi obat pelangsing, lihat cara kerjanya dan apa bahannya, sebab nanti bukan langsing yang didapat, malahan penyakit. Obat pelangsing biasanya mengandung turunan dari amphetamine yang merupakan psikotropika golongan II. Jadi, bila kamu ingin menggunakannya, kamu harus berkonsultasi dengan dokter. Atau bila ingin, carilah solusi yang secara alami dan herbal tanpa menggunakan bahan2 kimia, sehingga tanpa efek samping sama sekali seperti yang saya rekomendasikan. Kita memang tidak bisa mengkonsumsi Ampetamin tanpa resep dokter, tetapi karena keserakahan kita, kita mengkonsumsinya dengan dosis yang lebih tinggi.

Sebenarnya, bila mengikuti aturan dokter secara sungguh - sungguh, maka efek negatif dari mengkonsumsi obat pelangsing dapat diminimalkan. Tetapi karena kita manusia, yang pastinya memiliki keegoisan, keserakahan membuat banyak orang yang mengkonsumsi ampetamin dalam dosis tinggi dengan harapan dapat memperoleh hasil yang lebih cepat. Jadi tetap konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda ingin mengkonsumsi obat pelangsig, dan belilah langsung ke toko obat/ apotik yang Anda percayai.

Ampetamine sendiri kalau kamu mau tahu itu termasuk dalam golongan narkoba, tetapi sebagai narkoba yang tidak dilarang penggunaannya. Narkotika dan psikotropika golongan II dan III tidak dilarang sebagai obat. Narkotika dan psikotropika yang dilarang keras yaitu yang berasal dari golongan I, walaupun begitu, tak jarang kita melihat orang - orang yang menyalahgunakannya. Misalnya heroin, kokain dan ganja. Lalu psikotropika golongan I yaitu extasi dan ineks. Narkotika yang banyak di gunakan oleh dokter adalah narkotika yang zat aditifnya masih ringan dan sangat berbeda dengan yang disalah gunakan oleh masyarakat.

Obat pelangsing bekerja dengan cara bermacam macam, diantaranya adalah membuang lemak di dalam tubuh , menekan nafsu makan , mempercepat rasa kenyang, meningkatkan absorpsi lemak, dan bulk fillers (pengganjal perut).

Kesalahan kesalahan yang sering terjadi berkaitan dengan obat pelangsing.

Ada beberapa obat yang sering digunakan untuk menurunkan berat badan padahal itu bukanlah obat pelangsing melainkan efek sampingnya. Berikut ini yang umum terjadi:

  • Obat diuretik yaitu obat yang sering di gunakan oleh masyarakat untuk merangsang BAK.Memang dengan obat ini berat badan akan turun, tetapi penurunan seperti ini cukup berbahaya bagi tubuh karena cairan didalam tubuh akan berkurang dan lama - lama akan membahayakan jantung dan ginjal. Jadi, obat diuretik dilarang untuk melangsingkan tubuh.
  • Obat pencahar (laksatif) juga sering digunak Obat pencahar dapat menyebabkan terinfeksinya saluran pencernaan dan menurunkan kadar cairan dalam tubuh.
  • Obat antipasmodik, dapat membuat perut kembung dan terasa kenyang. jangan gunakan jenis obat ini sebagai obat pelangsing
  • Obat digitalis. Obat ini awalnya adalah obat untuk penyakit jantung, dan memang memiliki efek samping untuk menurunkan berat badan, sehingga sering disalahgunakan. Obat ini lah yang menjadi penyebab penyakit anoreksia. Jangan gunakan obat digitalis sebagai obat pelangsing


Jadi sekarang semua terserah kamu, ingin menggunakan obat pelangsing dalam pengawasan dokter, atau mencari alternatif lain yang lebih baik.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment